Share
77th Cannes Film Festival Resmi Dimulai, Ini Tampilan Selebriti di Premiere Furiosa: A Mad Max Saga
Putrika Annaya Salsabila
17 May 2024

Sebagai ajang yang sangat dinantikan, 77th Cannes Film Festival akhirnya dimulai dengan pemutaran perdana film "Furiosa: A Mad Max Saga".


Festival Film Cannes ke-77 dimulai dengan meriah pada hari Selasa dengan pembukaan yang diikuti oleh pemutaran perdana dunia pada hari Rabu, 15 Mei, dari film terbaru sutradara George Miller, "Furiosa: A Mad Max Saga". Film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Tom Burke.

George Miller menciptakan dunia distopia ikonis dari semesta Mad Max lebih dari empat dekade yang lalu, dimulai dengan film Mad Max tahun 1979 dan dilanjutkan dengan sekuel Mad Max II: The Road Warrior (1981) dan Mad Max: Beyond Thunderdome (1985). Sembilan tahun setelah Mad Max: Fury Road (2015), saga terkenal dari sutradara, penulis skenario, dan produser asal Australia ini kembali hadir di Croisette, ditayangkan di luar kompetisi dalam gala screening di Grand Théâtre Lumière di Palais des Festivals.

Pemutaran perdana "Furiosa: A Mad Max Saga" dihadiri oleh bintang-bintang ternama seperti Chris Hemsworth, Anya Taylor-Joy, Naomi Campbell, dan banyak lagi. Kehadiran para selebriti ini semakin menambah gemerlapnya acara pembukaan Festival Film Cannes yang selalu menjadi sorotan dunia perfilman internasional.

Simak beberapa tampilan selebriti yang menghadiri pemutaran perdana “Furiosa: A Mad Max Saga” di 77th Cannes Film Festival!

1. Anya Taylor-Joy

2. Chris Hemsworth

3. Naomi Campbell

4. Greta Gerwig

5. Sabrina Elba

6. Qian Hui

7. Cindy Bruna

8. Araya A. Hargate

9. Maëva Coucke