Share
Aktris Jennifer Lawrence Hamil Anak Keduanya dari Cooke Maroney
Trisha Aulia
21 October 2024

Kabar bahagia datang bintang film “The Hunger Games” Jennifer Lawrence yang tengah mengandung anak keduanya dari sang suami, Cooke Maroney.


Berita ini mencuat setelah Jennifer Lawrence tampil di depan publik baru-baru ini. Menghadiri makan malam bersama sang suami, ia terlihat cantik dalam balutan kaos putih dan sweater kasual, dengan perut yang mulai membesar.

Spekulasi seputar kehamilannya terus berkembang hingga akhirnya dikonfirmasi oleh perwakilan resmi pada Minggu (20/10) malam.

Jennifer Lawrence Pregnant 2

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Jennifer dan suaminya, Cooke Maroney, kembali terlihat. Kali ini, menikmati momen makan siang bersama di Los Angeles, di mana mereka tak segan menunjukkan kemesraan.

Jennifer mengenakan kemeja longgar berwarna kuning dengan perut yang sedikit mengintip keluar, sementara Cooke tampil santai dengan kaos putih. Mulai dari bergandengan tangan hingga berbagi ciuman manis, pasangan ini menunjukkan hubungan yang erat dan penuh cinta.

Jennifer dan Cooke menikah pada Oktober 2019 di Belcourt of Newport, sebuah mansion mewah di Rhode Island. Meski keduanya merupakan sosok yang sangat menjaga privasi, terutama terkait kehidupan pribadi, hubungan mereka dikenal berjalan harmonis sejak saat itu. Pada Februari 2022, mereka pun dikaruniai anak pertama, seorang putra bernama Cy.

Sejak kelahiran putranya yang pertama, Jennifer sering mengungkapkan bagaimana menjadi ibu telah mengubah hidupnya. Ia merasa pengalaman menjadi ibu membawa perspektif baru dalam hidup dan kariernya.

Kini, Jennifer siap menyambut babak baru bersama keluarga kecilnya yang akan menjadi semakin lengkap dan bahagia dengan kehadiran personil baru!