Share
Anantara Ubud Bali Resort Siap Temani Perjalanan Wellness Anda di Pulau Dewata
Listya Manopo
06 August 2024

Anantara akan segera menghadirkan suaka ‘wellness’ terpadu di Pulai Dewata dengan dibukanya Anantara Ubud Bali Resort awal September mendatang.


Terletak bersebelahan dengan desa lereng bukit tradisional Banjar Puhu di Payangan, utara Ubud, Anantara Ubud Bali Resort merupakan properti kedua dari Anantara Hotels, Resorts & Spas yang dibuka pada tanggal 2 September 2024 di Indonesia. Resort ini menawarkan 85 suite modern dan vila kolam renang serta 15 hunian bermerek yang mengalir menuruni bukit hutan lebat menuju aliran sungai pegunungan. Hanya beberapa menit dari kehidupan budaya Ubud yang semarak, resort ini menawarkan suasana tenang dan terpencil berkat hutan yang masih alami.

Pengalaman Menginap yang Unik

Terletak di sebelah desa tradisional Banjar Puhu, para tamu akan merasakan suasana Ubud yang tidak tergesa-gesa saat perjalanan dari bandara melewati jalan pedesaan yang berkelok-kelok dengan hamparan sawah hijau dan rumah-rumah tradisional. Di area resepsionis yang memukau, para tamu disambut dengan pemandangan hutan berkabut dan Gunung Agung, serta suara gamelatron Bali yang lembut dan angin sepoi-sepoi beraroma bunga kamboja.

Suite di Atas Kanopi Hutan

Dipengaruhi oleh tradisi Hindu dan unsur-unsur Jawa, suite kontemporer seluas 53 meter persegi ini menawarkan relaksasi di tengah pemandangan hutan dan interior yang kaya akan keahlian. Dihiasi dengan warna-warna netral yang menenangkan dan sentuhan halus detail khas Bali, suite di lantai dasar menempatkan para tamu di tengah hutan dengan dahan-dahan pohon yang bertiup lembut di atas kepala. Di lantai atas, suite-suite ini memiliki bak mandi besar dengan pemandangan dramatis di atas puncak-puncak pohon dan suara aliran sungai yang menenangkan.

Vila dengan Sentuhan Lokal

Vila satu dan dua kamar tidur mencerminkan kekayaan warisan kerajinan daerah dan dirancang sebagai oase ketenangan yang terinspirasi oleh budaya dan tradisi setempat. Vila satu kamar tidur seluas 105 meter persegi dilengkapi dengan ruang tamu luas, teras luar ruangan, dan kolam renang pribadi tanpa batas. Vila dua kamar tidur menawarkan ruang dalam-luar ruangan seluas 160 meter persegi dengan perabotan dari bahan alami, palet warna netral, dan sentuhan Bali yang halus. Kolam renang pribadi yang dramatis seluas 10 hingga 14 meter terletak di tepi teras, menambah keindahan vila ini.

Hunian di Jantung Bali

Para tamu yang ingin tinggal lebih lama dapat memilih dari 15 hunian bermerek Anantara yang memadukan interior canggih, keahlian Bali yang luar biasa, dan fasilitas mewah. Vila hunian satu kamar tidur Anantara Ubud, yang berdiri di atas panggung di atas lembah berkabut, dirancang untuk memaksimalkan privasi dan pemandangan. Vila ini menawarkan ruang tamu dan ruang makan elegan dengan dapur bergaya Barat dan kamar tidur en-suite yang terbuka ke kolam renang pribadi tanpa batas. Jendela dari lantai hingga langit-langit memenuhi vila dengan cahaya alami dan pemandangan lereng bukit berhutan di sekitarnya.