Share
Arion Fair 2023 Sambut Kolaborasi Dengan Profesional Industri Event
Trisha Aulia
24 August 2023

PT Arion Paramita Holding Company sukses menggelar Arion Fair 2023 dengan memperkenalkan unit-unit unggulannya dan mengusung kolaborasi antara pelaku profesional industri event.


PT Arion Paramita Holding Company dengan gemilang mempersembahkan Arion Fair 2023 pada Rabu (23/8) di Maria Convention Hall, Jakarta. Acara prestisius ini mengusung konsep WO (Wedding Organizer) dan EO (Event Organizer) gathering yang menjadi wadah sempurna untuk mempersatukan para pelaku profesional industri tersebut dengan tujuan membuka peluang kerja sama dengan mereka.

Arion Maria Convention Hall

Dalam acara ini, PT Arion Paramita Holding Company juga mengambil kesempatan untuk memperkenalkan seluruh unit bisnisnya kepada khalayak yang hadir, termasuk properti, hotel, transportasi, cleaning service, dan mall. Tidak lupa, Grand Mangaradja Ballroom dan Maria Convention Hall tempat Arion Fair 2023 berlangsung menjadi sorotan utama sebagai gedung serbaguna yang prestisius.

Arion Grand Mangaradja Ballroom

Arion Grand Mangaradja Ballroom 2

“Maria Convention Hall biasanya digunakan untuk ajang pernikahan nasional. Tetapi dengan adanya acara Arion Fair 2023 ini, kita semua bisa melihat kalau gedung ini bisa dimaksimalkan. Bisa untuk acara wedding internasional, exhibition seperti otomotif exhibition, konser, pameran lukisan, dan sebenarnya, masih ada banyak hal yang bisa digali dari acara ini,” jelas Head of Controller PT Arion Paramita Holding Company, Mita Hutagalung.

Arion Mita Hutagalung

Kedua convention hall ini memang sangat megah dan mewah. Contohnya, Maria Convention Hall sendiri memiliki luas bangunan 7.000 m2 dan tinggi ceiling yang mencapai hingga 8 m. Ruang indoor yang spacious ini digabungkan dengan outdoor yang sangat lentang memungkinkan segala jenis kegiatan untuk digelar di Maria Convention Hall. Belum lagi, desainnya sangat kekinian dengan sentuhan klasik, sehingga sangat cocok untuk beragam acara. Untuk kapasitas, Maria Convention Hall dapat menampung lebih dari enam ribu orang.

Arion Maria Convention Hall 2

Tidak kurang dari 200 WO dan EO turut serta dalam Arion Fair 2023 ini, menunjukkan minat yang tinggi terhadap venue-venue yang ditawarkan oleh PT Arion Paramita Holding Company. Bagaimana tidak? Dengan menghadiri Arion Fair, mereka mendapatkan peluang untuk menjalin kerja sama dan mendapatkan diskon serta penawaran istimewa lainnya.

Membangun kerjasama dengan para pelaku profesional dalam industri event dan membina kolaborasi dari sekarang untuk masa depan, acara Arion Fair 2023 ini menjadi gerakkan PT Arion Paramita Holding Company dalam melestarikan warisannya yang telah dibangun oleh leluhur, Mangaradja Haolanan Hutagalung dan Maria Dominar boru Tambunan, mengikuti arus perkembangan zaman.