Share
Arti Keluarga dan Budaya Kembali Diangkat di Induk Gajah Season 2
HighEnd Editorial
06 August 2024

Bulan Agustus selalu menjanjikan berbagai momen seru baik bersama keluarga maupun teman-teman terdekat. Salah satu cara menikmatinya adalah dengan menonton tayangan-tayangan terbaru di platform favorit Anda.


Prime Video siap hadirkan sederet tayangan seru di bulan Agustus ini. Mulai dari serial drama komedi keluarga favorit Induk Gajah Season 2, kelanjutan kisah petualangan The Lord of the Rings: Rings of Power di Season 2, drama rom-com terbaru Shin Mina dalam No Gain No Love, hingga ikuti perjuangan Awkwafina dan John Cena yang berusaha bertahan hidup dari gerombolan pemburu dalam film JACKPOT!.

Salah satu acara andalan yang ditunggu-tunggu adalah Induk Gajah Season 2 yang kembali menampilkan drama komedi keluarga Batak yang dibintangi oleh Marshanda, Dimas Anggara, Tika Panggabean, Tamara Geraldine dan masih banyak lagi. Cerita yang ditampilkan di Season 1 pun dilanjutkan di Season baru ini.

Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira (Marshanda) tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel (Dimas Anggara). Sialnya, satu-satunya cara hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap. Sekarang, Ira dan Marsel berusaha keras menahan gempuran ‘mamak’ mereka yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah kesuburan.

Tak hanya Induk Gajah Season 2, masih ada banyak lagi pilihan tayangan dari dalam negeri dan mancanegara dengan berbagai genre sesuai preferensi tontonan Anda yang dapat Anda nikmati bersama keluarga maupun kerabat.