Share
Bintang “Mission: Impossible” Rebecca Ferguson Bergabung Bersama Cillian Murphy di “Peaky Blinders"
Putrika Annaya Salsabila
30 July 2024

Aktris ikonis Rebecca Ferguson dikonfirmasi akan ikut berperan di film “Peaky Blinders” bersama Cillian Murphy.


“Peaky Blinders” memang tidak pernah mengecewakan dalam urusan casting. Dengan Cillian Murphy sebagai pemeran utamanya, Tommy Shelby, aktris papan atas Rebecca Ferguson juga diumumkan sebagai salah satu pemeran utama dalam film “Peaky Blinders”.

Detail tentang peran Rebecca masih dirahasiakan, membuat para penggemar semakin penasaran.

Netflix, yang baru-baru ini mengonfirmasi produksi film Peaky Blinders, berencana membawa kisah legendaris ini ke layar lebar dengan ambisi besar. Film ini akan disutradarai oleh Tom Harper dan naskahnya ditulis oleh Steven Knight, kreator dari serial aslinya.

Rebecca Ferguson 1

Produksi film ini akan melibatkan banyak nama besar, termasuk Caryn Mandabach, Steven Knight, Cillian Murphy, dan Guy Heeley sebagai produser, serta Tom Harper, David Kosse, Jamie Glazebrook, Andrew Warren, dan David Mason sebagai produser eksekutif.

Meski plot film masih disimpan rapat-rapat, Steven Knight pernah memberi petunjuk bahwa kisah ini akan berlatar pada masa Perang Dunia II, menambahkan dimensi baru pada saga keluarga Shelby. Produksi dijadwalkan dimulai akhir tahun ini, dan para penggemar sudah tidak sabar menantikan bagaimana cerita ini akan berkembang di layar lebar.

Rebecca Ferguson 2

Rebecca Ferguson, yang baru saja menuai pujian melalui perannya sebagai Lady Jessica dalam film “Dune: Part Two” karya Denis Villeneuve, kembali menunjukkan kekuatannya sebagai aktris yang serba bisa. Film “Dune: Part Two” sendiri berhasil meraup pendapatan global sebesar $712 juta.

Selain itu, Rebecca juga dikenal lewat penampilannya yang spektakuler dalam tiga film “Mission: Impossible” bersama Tom Cruise, termasuk “Dead Reckoning – Part One” yang dirilis musim panas lalu. Baru-baru ini, ia menyelesaikan syuting film thriller sci-fi “Mercy” yang dibintangi bersama Chris Pratt.

Rebecca Ferguson 3

Kesibukan Rebecca tidak berhenti di situ. Ia juga dikonfirmasi akan membintangi film mendatang karya sutradara ternama Kathryn Bigelow yang belum diberi judul untuk Netflix. Di televisi, Rebecca menjadi bintang dan produser eksekutif drama Apple TV+, “Silo”, yang segera mengumumkan tanggal tayang musim keduanya.

Rebecca Ferguson tidak hanya dikenal melalui film dan serial tersebut. Karya-karya lainnya termasuk “The Greatest Showman” di mana ia beradu akting dengan Hugh Jackman, “The Snowman” bersama Michael Fassbender, dan “The Girl on the Train” bersama Emily Blunt.