Share
Denny Sumargo dan Olivia Allan Sambut Kelahiran Anak Pertama!
Dewi Anggriani Siregar
29 July 2024

Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.


Kebahagiaan tersebut dibagikan oleh Denny Sumargo melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Denny Sumargo menampilkan momen penuh kebahagiaan bersama sang buah hati. Foto yang diunggah menampilkan potret saat sang buah hati tertidur di dada sang ayah untuk pertama kalinya. Unggahan ini langsung mendapatkan banyak respon positif dari para pengikut dan penggemarnya, yang turut mengucapkan selamat dan doa untuk keluarga kecil mereka.


Perjalanan Denny dan Olivia menuju parenthood tidaklah mudah. Mereka telah melalui berbagai rintangan dan perjuangan, termasuk beberapa kali keguguran dan upaya IVF yang gagal. Kabar kehamilan Olivia baru diumumkan ketika usia kandungannya sudah memasuki enam bulan, sebagai bentuk kehati-hatian dan syukur setelah perjalanan panjang yang mereka lalui.

Kelahiran putri pertama mereka disambut dengan penuh cinta dan harapan. Pasangan ini berterima kasih atas dukungan dan doa dari keluarga, teman, dan penggemar selama perjalanan mereka menuju kebahagiaan ini.