Share
Fujii Kaze Akan Gelar Konser di Indonesia Pada 7 Juli 2023
Bunga Revina Palit
19 April 2023

Musisi ternama Jepang, Fujii Kaze dikabarkan akan menggelar konser bertajuk Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 di Indonesia pada 7 Juli 2023 mendatang.


Musisi Jepang, Fujii Kaze dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada 7 Juli 2023 mendatang. Konser yang bertajuk Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh sang musisi melalui unggahan di media sosialnya. Pada unggahan tersebut, ia merilis sebuah poster resmi tur Asia yang dimulai pada awal Juni mendatang. Melalui poster tersebut, Fujii Kaze juga mengumumkan list enam negara yang akan dikunjunginya.

Fujii Kaze dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lirik yang berasal dari Jepang. Ia mengawali karirnya dengan mengunggah video cover lagu di kanal YouTube sejak usianya masih 12 tahun. Debutnya ditandai dengan dirilisnya album pertama yang berjudul Help Ever Hurt Never pada tahun 2020. Ketika dirilis, album tersebut pun berhasil menempati peringkat pertama Billboard Japan Hot Albums. Selain itu, Fujii Kaze juga tercatat pernah meraih sejumlah penghargaan musik di Jepang, salah satunya Best New Asian Artist Japan pada Mnet Asian Music Awards 2020.