Share
Girlband Ikonik Generasi 90an Ini Hadir Dalam Bentuk LEGO
Annisa Indah
14 February 2022

Siapa yang tak kenal lagu "Wannabe," "Two Become One," "Viva Forever" dan "Spice up Your Life" yang jaya pada masanya di tahun 90an. LEGO mendedikasikan koleksi terbarunya untuk grup ikonik ini.


LEGO akan merilis set baru yang yang bertema Spice Girls yang menampilkan Mel B, Melanie C, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Beckham dalam bentuk BrickHeadz. Koleksi ini merupakan set yang istimewa, karena BrickHeadz umumnya dibuat untuk tokoh-tokoh kartun dan fiksional.

Koleksi LEGO BrickHeadz Spice Girls ini dilengkapi dengan mainan mikrofon dan stand. Masing-masing ciri khas Spice Girls jelas terlihat pada masing-masing karakternya. Mel B/Scary Spice menggunakan busana leopard print, sementara Mel C/Sporty Spice menggunakan setelan olahraga yang stylish, lengkap dengan rambut dikuncir. Emma/Baby Spice mengenakan gaun baby pink, sementara Victoria /Posh Spice lengkap dengan gaun hitamnya. Gaya Union Jack yang dikenakan Geri Halliwell/Ginger Spice juga jadi sorotan pada koleksi ini.

LEGO BrickHeadz Spice Girls ini akan dijual seharga $49,99 USD (sekitar Rp 716.000) dan akan dirilis pada tanggal 1 Maret di toko LEGO dan laman resmi LEGO.