Share
Blake Lively Kenakan Gaun yang Dipakai Britney Spears 22 Tahun Lalu di Premiere “It Ends with Us”
Putrika Annaya Salsabila
08 August 2024

Sebagai aktris papan atas sekaligus seorang fashion icon, Blake Lively terlihat memakai gaun Versace yang pernah dikenakan oleh Britney Spears 22 tahun lalu.


Baru-baru ini, bintang serial legendaris “Gossip Girl”, Blake Lively, membuat kejutan di pemutaran perdana film terbarunya, “It Ends With Us”, dengan mengenakan gaun Versace yang sangat ikonis.

Yang membuat penampilan Blake semakin spesial adalah fakta bahwa gaun tersebut pernah dikenakan oleh Britney Spears. Britney mengenakan gaun itu saat menghadiri presentasi koleksi wanita Spring/Summer 2003 Versace di Milan pada 2002. Kini, Blake menghidupkan kembali momen itu dengan gaya yang sangat elegan dan anggun.

Blake Lively Versace 1

Hal tersebut membuktikan bahwa meskipun sudah lewat lebih dari 20 tahun, gaun tersebut seolah-olah memperlihatkan koneksi antara Blake dan Britney sebagai fashion icon dari generasi yang berbeda.

Blake juga mengunggah cerita di Instagram Stories untuk memuji Britney sebagai inspirasinya.

"Britney, kamu adalah ratu yang membuat kita semua ingin berkilau dan menulis cerita kita sendiri," tulis Blake, "Terima kasih atas contoh dan kontribusi kamu pada wanita yang menceritakan kisah mereka."

Blake Lively Versace 2

Film “It Ends With Us”, yang disutradarai oleh Justin Baldoni dan berdasarkan novel karya Colleen Hoover, menceritakan kisah tentang Lily Bloom, seorang wanita yang membuka toko bunga di Boston dan jatuh cinta dengan seorang ahli bedah saraf.

Blake memerankan karakter Lily dengan sangat baik, dan gaya fashionnya dalam film ini juga sangat memesona.

Blake Lively Versace 3

Dalam beberapa hari terakhir, Blake telah menunjukkan gaya fashion yang sangat beragam dan stylish dalam tur pers untuk film ini. Dari gaun Chanel hingga Oscar de la Renta, tampilan-tampilan modis ini menarik perhatian para penggemar dan pecinta mode.

Bahkan, beberapa cuitan di X menyebutkan bahwa Serena (karakter Blake di “Gossip Girl”) telah kembali di kehidupan nyata.