Share
Intip 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Januari 2023!
Bunga Revina
11 January 2023

Sejumlah drama korea terbaru yang tayang bulan ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang Anda. Simak rekomendasinya berikut ini!


Beberapa drama korea terbaru yang tayang pada bulan Januari ini dapat menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang atau liburan Anda. Dengan beragam cerita yang dibintangi sejumlah aktor ternama, berikut lima rekomendasi drama korea terbaru bulan ini!

1. Payback

Drama bergenre thriller dengan naskah garapan Kim Won-suk dan disutradarai oleh Lee Won-tae ini mengisahkan tentang upaya balas dendam Eun Yong (diperankan oleh Lee Sun-kyun), seorang money trade yang berniat menghancurkan konspirasi sebuah kartel. Konspirasi tersebut juga melibatkan kolusi dengan para penegak hukum.

Sederet aktor yang membintangi drama ini terdapat Lee Su-kyun, Moon Chae-won, Kang Yoo-seok, Park Hoon, hingga Kim Hye-hwa. Payback telah tayang perdana setiap hari Jumat dan Sabtu mulai dari 6 Januari kemarin.

2. Agency

Agency merupakan drama yang bertemakan suasana kantoran. Drama ini mengisahkan tentang Goo Ah-in (diperankan oleh Lee Bo-young) sebagai perempuan pertama yang menempati posisi eksekutif di sebuah perusahaan. Kemudian, drama ini pun menunjukkan bagaimana lika-liku Goo Ah-in sebagai seorang bos perusahaan iklan dan kisah orang-orang di balik industri tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Lee Bo-young, Jo Sung-ha, Son Na-eun, Han Joon-wo, Jeon Hye-jin, dan Jang Hyun-sung. Agency telah tayang perdana pada 7 Januari kemarin tiap hari Sabtu dan Minggu.

3. Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Pada musim keduanya, drama ini melanjutkan kisah seorang dokter genius yang terlahir dari keluarga kerajaan era Joseon yang diusir dari istana setelah terlibat dalam konspirasi. Kehidupannya pun mulai berubah setelah ia bertemu guru eksentrik dan putrinya di Desa Gyesu. Sang dokter pun berubah menjadi dokter sejati yang bertujuan menyembuhkan penyakit manusia.

Poong, The Joseon Psychiatrist 2 kembali dibintangi oleh Kim Min-jae, Kim Hyang-gi, Kim Sang-kyung, hingga Kang Young-seok. Drama ini mulai tayang pada 11 Januari 2023 tiap hari Rabu dan Kamis.

4. Crash Course in Romance

Drama ini mengisahkan tentang seorang mantan atlet nasional yang bernama Nam Haeng-sun (diperankan oleh Jeon Do-yeon) yang kini berbisnis camilan dan makanan ringan. Pekerjaannya membuat ia dipertemukan oleh Choi Chi-yeol (diperankan oleh Jung Kyung-ho) yang merupakan pengajar paling populer.

Selain dibintangi oleh Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho, drama ini juga dibintangi oleh Shin Jae-ha, Roh Yoon-seo, hingga Lee Bong-ryun. Crash Course in Romance dijadwalkan tayang tiap Sabtu dan Minggu mulai dari 14 Januari 2023.

5. Season of Kkokdu

Drama ini mengisahkan tentang Kkokdu, malaikat pencabut nyawa yang dikutuk menjadi manusia dalam bentuk seorang dokter bernama Do Jin-woo (diperankan oleh Kim Jung-hyun). Suatu hari ia bertemu dengan seorang dokter yang bernama Han Gye-jeol (diperankan oleh Im Soo-hyang). Kemudian, pertemuan tersebut memicu berbagai perubahan besar yang berdampak bagi kehidupan mereka masing-masing.

Selain dibintangi oleh kedua pemeran diatas, drama ini juga dibintangi oleh Kim Da-som, An Woo-yeon, Kim In-kwon, hingga Koo See-yoon. Season of Kkokdu dijadwalkan tayang mulai tanggal 27 Januari 2023 tiap Jumat dan Sabtu.