Share
Kiko Milano x Bridgerton: Koleksi Makeup untuk Tampil Glamor Ala Era Regency
Annisa Silvia Mulia
21 May 2024

Season ketiga dari serial Netflix Bridgeton sudah hadir di layar kaca. Untuk merayakannya, Kiko Milano telah meluncurkan koleksi limited-edition yang berkolaborasi dengan acara TV tersebut. Koleksi ini menampilkan berbagai produk makeup untuk wajah, mata, dan bibir.


Brand kecantikan asal Italia, Kiko Milano telah mengumumkan kemitraannya dengan Netflix dan Shondaland untuk merilis koleksi makeup limited-edition, Kiko x Bridgerton.

Koleksi Kiko Milano x Bridgerton ini terdiri dari enam produk untuk eyeshadow palette, eyeliner, blush on, dan lip gloss. Selain menawarkan tampilan bold color, pearl, and crystal accent looks, koleksi Kiko Milano ini juga dirancang untuk memberikan sentuhan mewah, glamor dan elegan ala Bridgerton kepada pengguna nya.

Kiko Milano x Bridgerton menghadirkan desain packaging istimewa yakni dengan motif kupu-kupu yang mencerminkan estetika khas dari era Regency, serta desain simbolis lain yang merepresentasikan makna “change, growth, and breaking free from societal norms.” Packaging tersebut menghadirkan nuansa romantis yang mengingatkan pada keindahan seri Bridgerton itu sendiri.

Simone Dominici, CEO Kiko Milano, berkomentar, "Kami sangat bangga telah menciptakan koleksi premium ini, terinspirasi oleh seri Bridgerton yang mengagumkan. Ini adalah mimpi bagi Kiko Milano, sebuah keselarasan yang sempurna yang menambahkan bab yang menarik lagi pada kisah kami. Dari warna-warna yang memikat, formula dan tekstur yang sensual, hingga desain kemasan yang memukau, setiap elemen dari koleksi Kiko x Bridgerton berbicara tentang serial hit Netflix ini dan memperkuat identitas Kiko Milano di bidang Art, Beauty, dan Joy, yang ditawarkan secara eksklusif di toko-toko KIKO Milano kami dan mitra ritel terpilih."
Inilah tampilan dari koleksi limited-edition Kiko Milano x Bridgerton.

Bridgerton Gilded Glazed Shimmering Cream Eyeshadow

cream eye shadow

Bridgerton Quartet Eyeshadow Palette

Eyeshadow palete

Bridgerton Ballroom Bling Liquid Eyeliner

eye liner

Bridgerton Bouquet Blush & Highlighter Duo

blush on

Bridgerton Brilliant Bliss Lip Gloss

lipgloss

Bridgerton Opulent Aura Lip Balm

lip balm