Share
Lebarkan Sayap ke Pasar Amerika, Calla the Label Turut Berpartisipasi di MAGIC New York
Bunga Revina
23 February 2023

Calla the Label lebarkan sayapnya ke pasar Amerika dengan berpartisipasi di MAGIC New York, ajang fashion trade terkemuka di New York.


Brand lokal asal Bandung berciri khas unik, berani, playful dan vibrant, Calla the Label melebarkan sayap ke pasar Amerika. Calla the Label berpartisipasi di acara MAGIC New York, yang diselenggarakan pada 21-23 Februari 2023, di Javits Center di New York.

MAGIC New York, merupakan ajang fashion trade yang diikuti ratusan brand modern sportswear, young contemporary dan brand trendy lainnya dari mancanegara. Kehadiran Calla the Label pada acara ini sebagai wujud komitmen Calla the Label untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau pasar mancanegara.

Pendiri Calla the Label, Yeri Afriyani, mengatakan, “Kami sangat senang bisa berpartisipasi dengan menjadi salah satu tenant di ajang fashion trade internasional ini. Kami tentunya berharap kehadiran Calla the Label di ajang ini dapat membuka peluang untuk bekerja sama dengan mitra global dan sekaligus membuktikan brand Indonesia dapat menembus pasar mode internasional.”

Pada ajang ini Calla the Label membawa beberapa koleksi andalan yang terdiri dari beragam material mulai dari TENCEL, pleats, knits, corduroy hingga scarves. Selain itu, Calla the Label juga meluncurkan dua koleksi Calla for HGL dengan menghadirkan dua pola berbeda, yakni NYC White dan NYC Navy.

“Calla the Label mengkurasi koleksi-koleksi terbaik yang sesuai dengan iklim di Amerika dan tentunya juga sesuai dengan selera pasar. Koleksi terbaru yang kami bawa khusus untuk acara MAGIC New York ini, sudah melewati berbagai riset dan pengembangan agar brand kami diterima oleh masyarakat lokal Amerika,” ujar Yeri.

Sementara itu, Calla the Label sudah mulai menjajaki pasar Amerika pada akhir 2022, dengan masuk menjadi salah satu merchant di DOORS NYC. DOORS NYC sendiri merupakan sebuah platform ecommerce, PR dan grosir showroom, serta experiential pop-up store untuk para perancang mode independen, cult niche brand serta emerging.