Share
Lisa BLACKPINK Ungkap Rasa Gugup dan Senang Jelang Debut Akting di The White Lotus 3!
Trisha Aulia
14 August 2024

Dengan nada bersemangat sekaligus gugup, Lisa BLACKPINK berbagi cerita tentang pengalamannya akan memulai debut akting dalam musim ketiga serial "The White Lotus".


Beberapa bulan lalu, idol cantik dan berbakat Lisa BLACKPINK mengumumkan bahwa ia akan melakoni debut aktingnya dalam musim ketiga serial HBO Original pemenang Emmy® dari Mike White, "The White Lotus". Bagi seorang idol yang telah mencapai puncak popularitas di dunia musik, langkah ini tentu menjadi tantangan baru yang penuh dengan ekspektasi.

Dalam sebuah kesempatan, Lisa akhirnya membuka suara tentang perasaan campur aduk yang ia rasakan menjelang proyek akting perdananya ini. Sebagai penggemar setia "The White Lotus", kesempatan untuk bergabung dalam serial tersebut adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Apalagi mengingat syuting akan dilakukan di negara kelahirannya, Thailand, membuat antusiasme Lisa semakin berlipat ganda.

“Saya rasa saya menangis,” ungkap Lisa saat mengingat momen saat mengetahui dirinya mendapatkan peran. “Saya sedang bersama teman-teman, ibu, dan teman-teman ibu saya saat itu, tapi saya tidak memberitahu mereka tentang audisi”.

Kegembiraan yang tak terbendung ini tentu saja diikuti oleh rasa gugup yang wajar. “Saya sangat senang dan gugup karena itu menjadi debut akting saya. Sempat senang beberapa saat, kemudian saya merasa, ‘Eh tunggu dulu, gimana caranya saya melakukan itu?’” tuturnya.

Lisa The White Lotus

Untuk menghadapi tantangan baru ini, Lisa tidak ragu untuk mengambil kelas akting. Menjadi kali pertama Lisa menunjukkan bakat aktingnya dalam layar kaca, ia mengaku bahwa dunia akting masih terasa asing baginya. “Ini hal yang cukup baru bagi saya,” katanya.

"Tetapi saya pikir ini mirip dengan syuting video musik. Saya senang para penggemar dapat melihatnya. Saya merasa orang-orang akan semakin jatuh cinta dengan Thailand.”

Lisa akan menggunakan nama Lalisa Manobal dalam kredit serial TV tersebut. Ia akan bergabung dengan deretan bintang ternama lainnya seperti Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravi?ius, Christian Friedel, Scott Glenn, dan masih banyak lagi.

White Lotus 3 Cast

Sejauh ini, teaser-teaser yang sudah dirilis belum menampilkan sosok Lisa, sehingga perannya masih menjadi misteri. Bahkan, Lisa masih merahasiakan apakah akan menampilkan bakat musiknya dalam serial ini.

Kita semua tentu sudah tidak sabar melihat penampilan dan Lisa berharap yang terbaik untuknya dalam debut akting ini. Mari kita nantikan kejutan dan penampilan memukau dari idol cantik ini di musim ketiga "The White Lotus" yang akan tayang pada tahun 2025.