Share
Menyelami Isi Pikiran Seniman Jenius untuk Mengungkap Kasus Berantai di Film Mindcage
Listya Manopo
20 December 2022

Cerita misteri selalu menarik perhatian para penikmat film Indonesia. Satu sajian misteri di akhir tahun yaitu Mindcage, sebuah film misteri dibalut dengan adegan-adegan menegangkan sepanjang pemutarannya.


Detektif Jake Doyle (Martin Lawrence) dan Mary Kelly (Melissa Roxburgh) mencari bantuan dari seorang pembunuh berantai kejam yang sedang dipenjara bernama The Artist (John Malkovich). Mereka ingin mengungkap kasus-kasus yang terjadi yang seperti dilakukan oleh peniru dari The Artist yang sedang menjadi buron di kota yaitu mengawetkan mereka menjadi seperti sebuah karya seni.

Saat Mary menggali jauh ke dalam jiwa The Artist yang brilian tetapi gila, ia dan Jake terjebak ke dalam permainan 'kucing dan tikus' yang kejam. Mereka berpacu dengan waktu untuk tetap selangkah lebih maju dari The Artist dan Sang Peniru. Mary harus memutar otak dengan keras untuk memecahkan masalah ini sedangkan situasi di sekelilingnya membuatnya meragukan dugaannya sendiri.

Film bergenre thriller produksi Lionsgate ini mengajak penontonnya untuk merasakan ketegangan dalam mencari siapa sebenarnya dalang di balik semua kejahatan yang terjadi. Sulit untuk ditebak akhirnya, film ini menyajikan plot twist yang benar-benar mengejutkan. Menyambut akhir tahun ini, film Mindcage dapat menjadi salah satu pilihan Anda yang menggemari misteri yang sulit untuk ditebak dan tidak diduga-duga jawabannya.