Share
Oxone Dorong Ekonomi Kreatif dengan Peluncuran Kembali Aplikasi Oxone Premium Apps
Yesica Kirana
17 October 2024

Oxone meluncurkan Oxone Premium Apps untuk mendukung pengusaha muda dan ekonomi kreatif dengan fitur yang mempermudah pengembangan bisnis kuliner serta menawarkan keuntungan tambahan.


Oxone adalah brand perlengkapan dapur dan rumah tangga yang berfokus pada produk berkualitas dan inovatif, untuk memudahkan pelanggan. Oxone juga mendukung perkembangan ekonomi kreatif, dalam memenuhi kebutuhan harian hingga skala bisnis.

Oxone meluncurkan Oxone Premium Apps untuk memperluas pasar digital dan mendukung ekonomi kreatif. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik, seperti dapat mengakses laman resep dari para chef mitra, kode referral untuk mendapatkan komisi penjualan, serta garansi produk 6 bulan dan diskon eksklusif. Fitur-fitur ini dirancang khusus untuk membantu pengusaha muda dalam memulai bisnis kuliner dan industri rumahan.

Oxone App 01

Peluncuran aplikasi ini berlangsung pada 12 Oktober 2024, dalam acara eksklusif di Hotel JS Luwansa, Jakarta, yang dihadiri oleh chef ternama seperti Yongki Gunawan, Diana Cahya, Beng Sudiarso (MCI 2), Rama (MCI 5), Degan Septoadji, Devy Anastasia (MCI 9), Jordhy Aldyan (MCI 6), serta Brand Ambassador Oxone, Martin Praja. Acara ini juga dihadiri oleh komunitas, influencer, dan pelanggan setia Oxone. Sebagai bagian dari acara, Oxone menyiapkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah.

Karenanya Oxone berharap, melalui aplikasi ini dapat membantu para pengusaha muda atau pelanggan dalam mengembangkan bisnis kreatif, serta mampu meraih banyak keuntungan maupun income lebih, melalui berbagai fitur canggih dalam Oxone Premium Apps.