Share
Pamerkan Baby Bump yang Semakin Besar, Hailey Bieber Tampil Cantik Berseri dalam Foto Terbaru!
Trisha Aulia
17 May 2024

Hailey Bieber nampaknya sangat menikmati perjalanan kehamilannya mengandung anak pertama dirinya dan Justin Bieber. Dalam foto-foto terbaru, ia tampil memesona dengan baby bump yang terus membesar!


Setelah pertama kali mengumumkan kehamilannya pada Jumat (10/5), Hailey Bieber kembali membawa kabar baru mengenai perjalanannya sebagai calon ibu yang tengah mengandung anak pertamanya bersama sang pasangan, Justin Bieber. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah rangkaian foto untuk mendokumentasikan kehamilannya sejauh ini.

Unggahan tersebut diberi caption yang bertuliskan, “Beberapa minggu terakhir ini…”, diikuti serangkaian emoji yang seolah menceritakan bahwa meskipun Hailey mengalami beberapa tantangan karena perubahan besar yang sedang terjadi pada tubuhnya, ia secara keseluruhan merasa kegembiraan dan kebahagiaan yang luar biasa dalam masa kehamilannya.

Foto-foto tersebut menampilkan baby bump Hailey yang semakin besar. Dalam beberapa foto, calon ibu yang satu ini terlihat sedang mengelus perutnya sambil mengenakan crop top kupu-kupu berpayet merah muda yang trendy.

Hailey Bieber 2

Hailey Bieber 1

Baik secara close-up maupun dari jarak jauh, foto-foto Hailey memancarkan kecantikannya yang berseri-seri dengan baby bump-nya.

Foto lainnya menangkap momen Hailey sedang dengan bersantai menyeruput minuman sambil mengenakan t-shirt putih dengan baby bump-nya yang mengintip keluar.

Hailey Bieber 3

Foto-foto terbaru ini menawarkan pandangan yang lebih personal tentang perjalanan kehamilan Hailey. Jelas terlihat bahwa ia menikmati masa istimewa ini. Kebahagiaan yang dirasakan Hailey pun ikut dirasakan oleh para penggemarnya yang memberikan dukungan penuh dan doa terbaik untuk Hailey yang akan segera menjadi seorang ibu.