Share
Resmi Menikah dengan Rizky Febian, Pesona Mahalini Raharja di Hari Bahagianya bikin Pangling
Dewi Anggriani Siregar
14 May 2024

Tepat pada 10 Mei 2024 lalu, pasangan musisi kenamaan Indonesia, Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi melangsungkan pernikahan.


Keduanya mengikrarkan janji suci dan menjadi pasangan suami istri dan menggelar hari bahagia tersebut di Raffles Hotel Jakarta. Venue yang didominasi hamparan indah bunga bernuansa ungu dan putih tersebut tampak serasi dengan penampilan Mahalini di hari spesialnya tersebut menjadi pusat perhatian lantaran kebaya cantik yang ia kenakan.

Kebaya indah tersebut didesain oleh Asky Febrianti yang juga menjadi desainer untuk prosesi mepamit. Sebelumnya, Mahalini dan Rizky Febian menggelar upacara adat Dharma Suaka dan Mepamit, Minggu (5/5/2024) lalu yang digelar di kediaman Mahalini di Denpasar, Bali.

Tidak hanya tampil menawan di akad pernikahannya, Mahalini juga tampak mencuri perhatian dengan balutan gaun pengantin rancangan desainer terkenal Indonesia, Hian Tjen, di resepsi pernikahannya. Gaun tersebut menampilkan detail bordir yang elegan dengan siluet yang indah. Gaun dengan model halterneck tersebut tampak sangat pas dengan lekuk tubuhnya.