Share
Rilis dalam Hitungan Hari, Ini Tampilan Para Cast di Premiere “House of The Dragon” Season 2!
Putrika Annaya Salsabila
12 June 2024

Telah lama dinantikan, musim kedua dari serial “House of The Dragon” akan rilis minggu depan. Berikut penampilan para aktor dan aktris yang menghadiri premiere di London!


Ibukota Inggris menjadi panggung bagi para penggemar fantasi saat premiere musim kedua "House of the Dragon" digelar. Meski hujan turun beberapa kali sepanjang hari, antusiasme tidak mereda sedikit pun; justru semakin menghangatkan suasana yang sudah membara.

Daya tarik utama malam itu adalah replika kepala naga raksasa, semburan api, dan para cosplayer yang berperan sebagai berbagai karakter ikonis membuat suasana terasa hidup seperti dalam dunia Westeros. Iron Throne yang legendaris pun turut hadir, menjadi latar sempurna untuk berfoto.

Acara ini tentunya dihadiri oleh para pemain serial ini, seperti Emma D’Arcy, Olivia Cooke, Matt Smith, dan banyak lagi.

Musim kedua "House of the Dragon" melanjutkan saga perang saudara House Targaryen yang epik, di mana Rhaenyra (D’Arcy), Pangeran Daemon (Smith), dan pasukan Dragonstone mereka berhadapan dengan Alicent (Cooke) dan anak-anaknya dalam perebutan tahta Iron Throne.

Para penggemar tak perlu menunggu lama lagi, karena musim kedua "House of the Dragon" akan dirilis pada 16 Juni 2024.

Sembari menunggu, simak beberapa penampilan terbaik para pemeran "House of the Dragon" musim kedua saat premiere di London!

Emma D’Arcy

Olivia Cooke

Matt Smith

Ewan Mitchell

Phia Saban

Eve Best

Harry Collett

Fabien Frankel

Luke Tittensor & Elliott Tittensor

Steve Toussaint