Share
Selebrasi Ulang Tahun ke-9, Gerai Home and Living Premium Terbesar Hadir di Bintaro Xchange Mall
Nariswari Kirana Hayu
21 October 2024

Semenjak 2015, Dekoruma terus meningkatkan performanya hingga akhirnya pada 2024, menandakan 9 tahun perjalanannya dengan meresmikan konsep gerai terbesar dan menghadirkan berbagai koleksi premium di Bintaro Xchange Mall.


Sejak hadir pertama kali pada tahun 2015, Dekoruma terus berinovasi untuk dapat menjadi pilihan utama semua kebutuhan home and living masyarakat Indonesia dengan berkomitmen menjadi sumber inspirasi. Melalui setiap sudut gerainya yang dirancang menyerupai ruang rumah impian, memberikan berbagai pilihan produk unggulan seperti sofa, meja makan, dan kursi kerja, Dekoruma menciptakan ruang yang “hidup” dengan sentuhannya yang anggun dan kontemporer.

Selama perkembangannya, Dekoruma pun juga mengembangkan layanan desain interior untuk semakin melengkapi kebutuhan masyarakat dalam menciptakan hunian impian dan telah menjadi salah satu pelopor jasa desain interior online di Indonesia. Terhitung hingga saat ini, Dekoruma telah memiliki 31 showroom di berbagai kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar. Tidak berhenti disitu, Dekoruma sendiri akan terus berencana untuk berekspansi ke seluruh Indonesia.

“Dekoruma berkomitmen untuk terus berkembang dalam memenuhi berbagai kebutuhan hunian. Kami terus berinovasi agar dapat memberikan solusi furniture yang modern, elegan, namun tidak meninggalkan esensi fungsi dan kenyamanan bagi kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen. Melalui koleksi furniture yang dihadirkan, kami berharap Dekoruma tidak hanya menjadi pelengkap kebutuhan hunian tetapi juga mampu menjadi sebuah aset untuk menunjang gaya hidup pemiliknya, serta koleksi kami mampu menjadi sebuah lifestyle statement bagi pelanggan kami.” ujar Olivia Pamela, Marketing Communications Sr. Manager Dekoruma.

Pada tahun 2024 ini, menandakan sudah 9 tahun perjalanan Dekoruma untuk bisa menjadi seperti sekarang. Dekoruma pun merayakan selebrasi ke-9 dengan tajuk “Celebrate to the Nines” melalui peresmian gerai terbesar di Bintaro Xchange Mall yang memberikan pengalaman berbelanja yang lebih luas dan eksklusif di area seluas 1.264 m².

Celebrate to the Nines

Tidak hanya itu, Dekoruma juga menghadirkan Dekoruma Experience Center di Bintaro Xchange Mall yang dilengkapi dengan serangkaian koleksi terbaru dari Tenzo Living yang timeless dan elegan, Ergoflex yang memberikan solusi untuk home office, hingga Heim Deluxe yang memberikan sentuhan hangat untuk hunian yang nyaman namun berkelas.

Koleksi Tenzo Living

“Melalui pembukaan gerai dengan konsep terbaru ini, kami mengundang seluruh pelanggan untuk merasakan langsung kualitas koleksi furniture Dekoruma. Didukung juga oleh pelayanan yang terbaik, kami berkomitmen untuk menjadi one-stop shopping solution untuk segala kebutuhan hunian untuk memastikan setiap ruang terasa lebih hidup dan berkesan. Gerai Dekoruma di Bintaro Xchange Mall diharapkan mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta membuat proses pemilihan furniture lebih mudah dan nyaman.” lanjut Olivia Pamela.

Olivia Pamela