Share
Tayang Tahun 2025, Ini Deretan Aktor dan Aktris yang Akan Muncul di “Knives Out 3”
Putrika Annaya Salsabila
29 May 2024

Film misteri yang dicintai banyak orang, “Knives Out”, akan kembali dengan film ketiganya bersama deretan aktor dan aktris ternama.


Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, detektif legendaris Benoit Blanc akan kembali beraksi dalam "Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery". Dalam petualangan terbaru ini, sejumlah nama baru telah diumumkan sebagai tersangka—atau mungkin korban.

Andrew Scott, Josh O'Connor, dan Cailee Spaeny akan bergabung dengan Daniel Craig dalam instalasi ketiga dari franchise Knives Out, seperti yang telah dilaporkan oleh berbagai media. Akun resmi film ini di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, juga telah membagikan kabar ini.

Andrew Scott, 47 tahun, dikenal oleh penonton melalui serial "Fleabag" dan "Ripley". Sementara itu, Cailee Spaeny, 25 tahun, menarik perhatian dengan perannya yang dipuji kritikus sebagai tokoh utama dalam film "Priscilla" tahun 2023. Josh O'Connor, 34 tahun, baru-baru ini beradu akting dengan Zendaya dan Mike Faist dalam film "Challengers". Pencipta Knives Out, Rian Johnson, memuji film tersebut saat dirilis.

"Saya sangat menyukai 'Challengers'," tulis Johnson di X pada 26 April, "tidak tahu apa yang diharapkan, dan keluar dari bioskop dengan penuh semangat. Film ini cerdas dan berkelas sambil tetap menghibur dan dinamis.”

Sementara detail plot "Wake Up Dead Man" sebagian besar masih dirahasiakan, halaman media sosial film ini membagikan halaman Letterboxd-nya yang menyatakan, "Benoit Blanc kembali dalam kasusnya yang paling berbahaya."

Penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati petualangan terbaru Benoit karena film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Rian Johnson, yang menulis dan mengarahkan "Knives Out" pada 2019 dan "Glass Onion" pada 2022, baru-baru ini berbagi betapa senangnya dia bisa menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik dalam instalasi ketiga seri ini.

Dia juga mengungkapkan bagaimana penulis misteri pembunuhan seperti John Dickinson Carr dan Agatha Christie telah mempengaruhi ceritanya.