Share
Theo James dan Aaron Taylor-Johnson Akan Beradu Akting di Film Thriller Berjudul “Fuze”
Putrika Annaya Salsabila
30 May 2024

Dua aktor tampan yang banyak digemari dikabarkan akan berakting bersama di film bertajuk “Fuze”.


Jika Anda adalah penikmat film yang mengisahkan tentang perampokan yang menegangkan, maka Anda tidak boleh melewatkan film ini! Theo James dan Aaron Taylor-Johnson siap membintangi film terbaru garapan sutradara ternama, David Mackenzie, berjudul "Fuze".

Theo James, yang dikenal melalui penampilannya dalam "The Gentlemen" dan "Divergent", akan beradu akting dengan Aaron Taylor-Johnson dalam proyek ambisius ini. Meskipun rincian peran mereka masih dirahasiakan, informasi yang ada mengungkapkan bahwa "Fuze" akan digarap oleh David Mackenzie, dengan naskah yang ditulis oleh Ben Hopkins.

Hopkins sebelumnya telah menulis karya-karya brilian seperti "Limonov: The Ballad of Eddie" dan "Simon Magus".

Sinopsis yang dibocorkan menyebutkan bahwa film ini berkisah tentang penemuan bom Perang Dunia II yang belum meledak di sebuah lokasi konstruksi di London. Penemuan ini memicu evakuasi massal yang kemudian dimanfaatkan sebagai momentum sempurna untuk sebuah perampokan.

Theo James telah bekerja dengan sejumlah sutradara ternama seperti Guy Ritchie dan lain-lain. Ia juga dikenal lewat serial "The Time Traveler’s Wife", bahkan meraih nominasi Emmy untuk perannya sebagai Cameron Sullivan dalam musim kedua "The White Lotus".

"Fuze" akan menjadi kolaborasi terbaru antara Aaron Taylor-Johnson dan David Mackenzie, setelah mereka bekerja sama dalam "Outlaw King" pada tahun 2018. Syuting "Fuze" dijadwalkan mulai pada bulan Juli tahun ini.