Share
Tiga Bar, Satu Malam: Keseruan Ala Make It Monkey yang Gemparkan Senopati
Trisha Aulia
02 August 2024

Monkey Shoulder sukses mengubah malam biasa di Senopati menjadi sebuah pesta yang tak terlupakan lewat 'Make It Monkey' yang berlangsung dengan meriah pada Sabtu (27/7).


Malam itu mengundang para pengunjung untuk menjelajahi tiga bar ikonik—Houma, Zodiac, dan Between The Sips—di mana masing-masing tempat menawarkan pengalaman unik yang memadukan seni musik, dan tentu saja cocktails khas Monkey Shoulder, 100% Blended Malt Scotch Whisky, Made for Mixing, yang menyegarkan!

Cocktails Make It Monkey

Petualangan malam itu dimulai di Houma, di mana Reza Chandika mengambil alih dengan minuman andalannya “XCOOL” yang fruity dan menyegarkan. Selain itu, Pandan’s Whisper dan Roasted Barley Highball juga turut menemani.

XCOOL Make It Monkey

Berlanjut ke Zodiac, para pengunjung disuguhkan dengan kenikmatan Monkey Cracker dan Monkey Hi. Sementara itu, Between The Sips menawarkan Lazy Sour, Palo Santo - Jackfruit, dan Smoked Peanuts yang memanjakan lidah, menjadi akhir yang sempurna untuk malam itu.

Selain menikmati cocktails Monkey Shoulder, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai aktivitas seru seperti permainan dengan hadiah menarik, aksi live painting dari seniman lokal, serta menguji kreativitas dengan membuat custom denim jacket. Musik energik dari para DJ yang mengalun sepanjang malam turut membuat suasana “Make It Monkey” semakin semarak.

Mandy CJ Monkey Shoulder

Custom Denim Jacket Make It Monkey

DJ Monkey Shoulder

Jika Anda melewatkan keseruan di Senopati, jangan khawatir! Pesta 'Make It Monkey' akan berlanjut di Blok M pada 3 Agustus. Siapkan diri Anda untuk merasakan pengalaman yang sama seru di Ratatat, Club 45 Radio Bar, dan Kurasu Kissaten, bersama Monkey Shoulder, 100% Blended Malt Scotch Whisky, Made for Mixing!

“Every weekend deserves a fresh mix! Monkey Shoulder memberikan inovasi di kategori whisky dengan menciptakan blended malt scotch whisky yang 100%, Made for Mixing. Make It Monkey merepresentasikan semangat yang sama, sebuah inovasi campaign yang membawa keseruan sepanjang malam melalui seni lokal, kreativitas, musik, dan cocktail segar,” kata Brendon Khoo, Regional Brand Ambassador Southeast Asia dari Monkey Shoulder.