Share
Catat Tanggalnya! Keshi akan Kembali Gelar Konser di Jakarta Awal 2025
Trisha Aulia
30 July 2024

Setelah dua tahun penantian, Keshi siap mengobati rindu para penggemar Indonesia melalui konser “Requiem World Tour” yang akan digelar di Istora Senayan pada 23 Februari 2025.


Kabar gembira datang untuk para penggemar Keshi di Indonesia! Setelah terakhir memukau Jakarta dengan konser "HELL/HEAVEN TOUR" pada November 2022, solois R&B asal Amerika Serikat ini akan kembali hadir dengan konser yang lebih spektakuler.

Konser Keshi

Konser ini mengusung judul “Requiem World Tour” dan merupakan bagian dari rangkaian tur Keshi yang akan membawanya keliling dunia, mengunjungi berbagai kota di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia. Tur ini juga menjadi ajang promosi untuk album keduanya yang bertajuk "Requiem" yang akan dirilis pada bulan September mendatang.

Di Jakarta sendiri, "Requiem World Tour" telah dijadwalkan untuk mengguncang Istora Senayan pada 23 Februari 2025. Informasi ini pertama kali datang dari Instagram PK Entertainment selaku promotor yang akan memboyong Keshi ke Jakarta.

“CONFIRMED! @keshi is officially coming back to Jakarta on 23 February 2025 at Istora Senayan,” tulis PK Entertainment pada Sabtu (20/7).

Kembalinya Keshi ke Jakarta tentunya sangat dinantikan para penggemarnya, terutama karena ia sudah lama absen dari Indonesia. Konser "Requiem World Tour" ini akan menjadi momen spesial bagi para penggemar untuk menyanyikan bersama lagu-lagu hits Keshi seperti “LIMBO”, “2 Soon”, “Like I Need U”, serta lagu-lagu terbaru dari album terbarunya, "Requiem".

Sebagai bonus spesial, konser Keshi di Jakarta akan dimeriahkan oleh penampilan dari bintang tamu, BOYLIFE! Kolaborasi apik antara dua musisi berbakat ini tentu akan menjadi salah satu highlight dari konser yang sangat dinantikan tersebut.

Bagi Anda yang sudah tak sabar untuk bernyanyi dan bersenang-senang bersama Keshi, segera dapatkan tiket Anda karena penjualan tiket presale sudah dimulai pada 29 Juli 2024, sedangkan penjualan tiket reguler akan dibuka pada 30 Juli 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai jenis tiket, harga, dan cara pembelian bisa Anda dapatkan melalui laman media sosial PK Entertainment atau lewat situs web resmi keshiinjakarta2025.com. Pantau terus dan jangan sampai Anda kehabisan tiket!