Share
Desmonda Cathabel, Wanita Indonesia yang akan Perankan Princess Jasmine di Drama Musikal Aladdin
Dewi Anggriani Siregar
06 September 2023

Desmonda Cathabel, aktris teater asal Indonesia terpilih memerankan Princess Jasmine dalam pertunjukan musikal Aladdin di berbagai kota di Britania Raya.


Satu lagi kabar membanggakan dari anak bangsa. Adalah Desmonda Cathabel, perempuan asal Indonesia yang mendapat kesempatan untuk turut serta dalam Tur Disney Musical Aladdin di Inggris (United Kingdom) dan memerankan Princess Jasmine.

Kabar tersebut itu diumumkan langsung oleh Demonda melalui akun media sosialnya. Dalam unggahannya, Demonda merasa sangat bahagia dan tidak sabar untuk project terbarunya itu. Nantinya, Desmonda disandingkan dan akan beradu akting dengan Gavin Adams yang berperan sebagai Aladdin. Diketahui bahwa keduanya merupakan jebolan dari Royal Academy of Music. Desmonda bakal bermain di Plymouth, Sunderland, Milton Keynes di Inggris; serta Edinburgh di Skotlandia dan Cardiff, Wales.

Selain itu, Disney juga turut mengumumkan peran-peran lainnya seperti Yeukayi Ushe (Genie), Adam Strong (Jafar), Jo Servi sebagai (Sultan), Angelo Paragoso sebagai (Iago), Nay-Nay (Babkak), Adam Taylor (Omar), dan Nelson Bettencourt (Kassim).