Share
Khas dengan Rambut Pirangnya, Foto Sabrina Carpenter dengan Rambut Hitam Bikin Gempar!
Putrika Annaya Salsabila
20 August 2024

Bintang pop yang sedang naik daun, Sabrina Carpenter, menggemparkan netizen saat foto-fotonya dengan rambut hitam beredar.


Sabrina Carpenter memang tak pernah gagal mencuri perhatian. Dengan rambut pirang dan poni yang sudah jadi trademark-nya, siapa yang menyangka kalau penampilan baru dengan rambut hitam pekat akan membuat internet gempar?

Foto-foto Sabrina dengan tampilan rambut gelap ini langsung menyebar cepat, bikin penggemar dan netizen ramai bertanya-tanya: Apakah Sabrina benar-benar mengubah warna rambutnya?

Semua berawal dari sebuah tweet dari seorang penggemar setia yang membagikan foto-foto Sabrina dengan rambut hitam sambil menulis, "SABRINA CARPENTER DENGAN RAMBUT HITAM ITU LEVEL DEWA OMG??"

Sabrina Black Hair

Tweet ini langsung viral, dengan netizen yang kebanyakan tak percaya dengan penampilan dramatis Sabrina. Banyak yang memuji transformasi ini, bahkan membandingkannya dengan Megan Fox dalam film “Jennifer’s Body”.

Namun, bagi penggemar lama, penampilan Sabrina dengan rambut hitam bukanlah hal baru. Ternyata, foto-foto itu diambil dari video musik “Fast Times” yang dirilis pada 2022. Di video tersebut, Sabrina memang tampil beda dengan wig hitam yang tajam, memberi nuansa baru pada gaya khasnya yang biasanya manis dan lembut.

Sayangnya, “Fast Times” tidak mendapatkan perhatian sebesar karya-karya Sabrina berikutnya seperti “Nonsense” dan “Feather”, tetapi sekarang, berkat "temuan kembali" ini, video tersebut mendapat perhatian baru.

Seorang penggemar yang mengetahui asal foto itu langsung men-tweet, "Orang-orang mengira ini baru. ‘Fast Times’, maaf aku bukan ibumu. Kamu pantas mendapatkan lebih banyak cinta".Tweet ini seolah menjadi pengingat bahwa tidak semua yang viral itu baru.

Dan bagi mereka yang masih berharap Sabrina akan mengubah penampilannya secara permanen, sepertinya harus bersabar. Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Sabrina dengan tegas mengatakan bahwa dia nyaman dengan rambut pirangnya yang sudah menjadi bagian dari identitas dirinya.

"Aku tidak pernah ingin mewarnai rambutku karena aku selalu merasa nyaman sebagai pirang, seperti saat aku lahir," ungkapnya.

Sabrina Black Hair 2

Jadi, sementara Sabrina memang bisa tampil menawan dengan rambut hitam, untuk sekarang, para penggemar harus puas dengan kenyataan bahwa penampilan itu hanya sementara—bagian dari sebuah karakter di video musik, bukan keputusan gaya hidup.

Namun, siapa tahu? Dengan Sabrina, kita selalu bisa mengharapkan kejutan di masa depan.