Share
Kolaborasi Strategis Hadirkan Revolusi Layanan Gaya Hidup di Indonesia yang Spektakuler!
Putrika Annaya Salsabila
27 June 2024

Plaza Indonesia bergandengan tangan dengan HSBC, ciptakan kolaborasi yang spektakuler.


PT Bank HSBC Indonesia (“HSBC Indonesia”) dan Plaza Indonesia baru saja mengumumkan kolaborasi strategis yang akan merevolusi layanan gaya hidup di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk menggabungkan keunggulan perbankan dan pengalaman berbelanja serta kuliner yang istimewa, yang akan semakin memperkuat posisi keduanya sebagai pemimpin dalam segmen pasar affluent.

Dengan berbagi visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen, HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia menghadirkan fasilitas-fasilitas eksklusif yang belum pernah ada sebelumnya. Dari pelayanan VIP di HSBC Lounge, layanan valet, hingga hak istimewa parkir khusus untuk nasabah HSBC Premier, kolaborasi ini menjanjikan kenyamanan dan kemewahan yang luar biasa. Plaza Indonesia juga akan menikmati berbagai promo menarik dalam berbelanja dan bersantap.

Untuk merayakan peluncuran kolaborasi ini, HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia telah menyiapkan serangkaian program spesial. Dalam satu bulan pertama, konsumen dapat menikmati hadiah langsung berupa voucher Plaza Indonesia hingga Rp 1 juta setelah berbelanja, serta gelato Venchi gratis setiap Sabtu dan Minggu hingga 28 Juli 2024.

PI x HSBC 1

Keuntungan lainnya termasuk promosi “Buy 1 Get 1” tiket bioskop XXI setiap hari Sabtu, serta diskon bersantap hingga Rp 500 ribu di berbagai merchant pilihan sepanjang tahun 2024.

Lanny Hendra, Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia, menjelaskan, “HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup.”

Menurut Lanny, kolaborasi strategis dengan Plaza Indonesia merupakan paduan yang sempurna karena HSBC terbukti ahli dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup). Inovasi layanan ini bertujuan untuk memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang.

PI x HSBC 3

“Kolaborasi ini menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang dirancang untuk memanjakan nasabah kami. Tahun ini menandai 140 tahun layanan HSBC di Indonesia, dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan persembahan khusus bagi nasabah setia kami,” tambah Lanny.

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai pusat perbelanjaan premium terkemuka di Indonesia, Plaza Indonesia selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja yang luar biasa.”

Ia melanjutkan, “Kami ingin memastikan bahwa Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas. Dengan dukungan dan kolaborasi bersama HSBC, kami yakin dapat membawa layanan dan pengalaman pelanggan ke level yang lebih tinggi lagi. Kerjasama ini tidak hanya sekadar kolaborasi bisnis, tetapi juga sebuah langkah
strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja para pelanggan kami.”

PI x HSBC 2

Sebagai pemimpin pasar dalam pengelolaan kekayaan, HSBC Indonesia terus menawarkan solusi dan layanan yang menyeluruh untuk meningkatkan gaya hidup nasabah. Kolaborasi dengan Plaza Indonesia menegaskan fokus layanan tahun ini, dengan meningkatkan pengalaman belanja dan bersantap di Plaza Indonesia. Lebih dari 25 peritel, termasuk 8 Treasures dan Bistro Baron, akan memberikan diskon dan promosi menarik sebagai bagian dari kolaborasi ini.

HSBC juga menyediakan skema cicilan 0% dengan keuntungan reward point yang lebih cepat untuk nasabahnya, baik dalam program HSBC Rewards maupun Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC).

Kolaborasi antara HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia merupakan tonggak penting yang menetapkan standar baru dalam layanan gaya hidup untuk segmen affluent di Indonesia. Melalui inovasi dan komitmen yang kuat, kedua entitas ini berupaya memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi nasabah dan konsumen mereka. Dengan menggabungkan kekuatan masing-masing, HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia siap untuk mengubah cara nasabah menikmati kemewahan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.