Share
Lanjutkan Kisah Chapter 4, Serial Sekuel ‘John Wick’ Resmi Digarap!
Trisha Aulia
07 August 2024

Jagat John Wick yang penuh aksi dan ketegangan akan berlanjut dalam bentuk serial televisi terbaru.


Serial sekuel John Wick dikabarkan sedang dalam pengembangan di Lionsgate Television. Berjudul “John Wick: Under the High Table”, serial baru ini akan menjadi kelanjutan dari waralaba film ikonik tersebut, mengangkat cerita setelah peristiwa di “John Wick: Chapter 4”.

John Wick 4

Dalam John Wick 4, John dan Caine berhasil melarikan diri dari cengkeraman High Table. Sementara itu, Winston mendapatkan kembali posisinya sebagai manajer di Continental Hotel yang telah dibangun kembali setelah John membunuh pemimpin High Table.

Namun, kemenangan ini dibayar mahal dengan luka parah yang dialami John. John Wick 4 berakhir dengan nada ambigu, dengan John diyakini—meskipun tidak dipastikan—tewas, meninggalkan banyak pertanyaan yang menggantung.

John Wick 4

Mengacu pada logline resmi “John Wick: Under the High Table”, serial sekuel ini akan fokus pada berbagai karakter lama dan baru yang berjuang mempertahankan atau menciptakan posisi mereka di dalam hierarki dunia rahasia John Wick.

"John Wick meninggalkan dunia High Table dalam posisi yang tidak pasti. Sekumpulan karakter baru akan berusaha membuat nama untuk diri mereka sendiri, sementara beberapa karakter setia waralaba tetap berkomitmen pada tatanan dunia lama. Serial ini akan menggabungkan yang baru dan yang lama, mendorong jagat Wick ke era baru."

Meskipun sang protagonis, Keanu Reeves, tidak akan kembali sebagai John Wick dalam serial ini, ia akan berperan sebagai produser eksekutif bersama Basil Iwanyk dan Erica Lee dari Thunder Road.

John Wick 4

Chad Stahelski, yang menyutradarai semua film John Wick sebelumnya, juga akan menjadi produser eksekutif melalui perusahaan 87Eleven Entertainment dan akan menyutradarai episode pilot.

Sementara itu, Robert Levine, yang dikenal dengan karyanya di "The Old Man" dan "Black Sails", akan bertindak sebagai penulis, showrunner, dan produser eksekutif untuk serial ini?

"John Wick: Under the High Table" akan menjadi serial televisi kedua John Wick. Sebelumnya, Lionsgate Television memproduksi miniseri "The Continental: From the World of John Wick" yang menjadi prekuel dari waralaba film tersebut dan telah tayang pada 2023.

Series Prekuel John Wick

Selain "Under the High Table", jagat John Wick juga akan terus berkembang dengan film kelima dan spin-off lainnya berjudul "Ballerina" yang dibintangi oleh Ana de Armas dan direncanakan rilis pada tahun 2025.