Share
Lebih Dekat dengan Konsumen, La Mer Luncurkan Online Flagship Store di LazMall
Clara E.B Sagala
12 August 2021

Lebih dekat dengan konsumen, La Mer luncurkan online flagship store di LazMall milik Lazada dan berikan potongan harga yang menggiurkan melalui Super Brand Opening.


Premium beauty product, La Mer, meluncurkan online flagship store di LazMall milik Lazada untuk hadir lebih dekat penggemarnya. Online flagship ini dikhususkan untuk konsumen di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Bertepatan dengan peluncuran online flagship store-nya, La Mer juga mengadakan Super Brand Opening pada 12 Agustus 2021.

Program Super Brand Opening tersebut memberikan akses eksklusif kepada seluruh konsumen untuk menikmati pengalaman berbelanja produk La Mer melalui platform e-commerce Lazada. Berikut adalah beberapa produk best seller dari La Mer yang dapat ditemukan di flagship store di LazMall.

1. Creme de La Mer

Miracle broth adalah bahan yang membuat pelembab ini istimewa. Miracle broth terbuat dari ekstrak alga laut yang diproses secara khusus, sehingga kandungan yang terbentuk dapat diserap secara maksimal oleh kulit. Kandungan tersebut tidak hanya memberikan efek melembabkan tapi juga menyembuhkan.

2. La Mer The Treatment Lotion

Lotion ini dipercaya dapat memberikan hidrasi optimal membuat kulit secara instan dan membantu penyerapan serta cara kerja produk yang digunakan setelahnya menjadi lebih baik lagi. Produk lotion yang disebut juga sebagai “liquid energy” dapat membantu membuat tekstur kulit terlihat lebih baik, memperkuat skin barrier, melembutkan, dan menutrisi kulit dengan lebih maksimal.

3. The Eye Concentrate

Eye cream satu ini dapat dijadikan produk andalan untuk menyempurnakan area mata yang diselimuti oleh berbagai masalah. La Mer merumuskan eye cream ini dengan kandungan seaborne miracle broth yang mana mampu menenangkan, memelihara, dan sekaligus merevitalisasi kulit untuk proses regenerasi secara alami.

Tak hanya menghadirkan produk-produk terbaik, La Mer juga menawarkan potongan harga yang menggiurkan. Selama pre-sale treats dan Super Brand Opening (12 Agustus), Anda bisa mendapatkan produk La Mer dengan harga spesial di LazMall.