Share
Lisa BLACKPINK Goda Penggemar dengan Cuplikan Poster untuk Proyek Baru!
Putrika Annaya Salsabila
07 October 2024

Selain Jennie dan Rosé yang akan segera merilis karya solo terbaru, Lisa juga nampaknya tidak ingin ketinggalan!


Lisa dari BLACKPINK baru-baru ini memberi kejutan dengan sebuah poster siluet yang membuat penasaran, menggoda para penggemar akan proyek barunya yang misterius. Poster tersebut hanya memuat tulisan "Coming Soon”, tapi sudah cukup membuat BLINKs di seluruh dunia berspekulasi tentang kejutan apa yang sedang dipersiapkan oleh sang superstar.

Dalam unggahan terbarunya di platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Lisa membagikan poster yang memperlihatkan dirinya dalam bentuk siluet, berdiri anggun dengan memegang mikrofon. Meski detail wajahnya tersembunyi, siluet tubuh Lisa yang elegan dalam balutan gaun dan sepatu hak tinggi berhasil menonjolkan pesonanya. Hanya dua kata, "Coming Soon”, yang tertera di poster tersebut, tapi itu sudah cukup untuk memicu antusiasme besar di kalangan penggemarnya.

Tak butuh waktu lama bagi para penggemar untuk menghubungkan poster ini dengan proyek barunya. Hanya beberapa hari sebelumnya, Lisa merilis lagu terbarunya, “Moonlit Floor”, dan banyak yang berspekulasi bahwa proyek misterius ini mungkin merupakan versi live dari lagu tersebut.

Dugaan ini diperkuat oleh klip yang sempat Lisa unggah sebelumnya, di mana ia terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti di poster, sembari menyenandungkan lirik "So kiss me”. Hal ini semakin memperkuat keyakinan bahwa Lisa akan segera menghadirkan pertunjukan live dari lagu romantis tersebut.

Tahun 2024 merupakan tahun yang penuh aksi bagi Lisa. Selain meluncurkan label musiknya sendiri, LLOUD, pada awal tahun, ia juga telah merilis sejumlah proyek besar seperti lagu “ROCKSTAR”, “New Woman” yang berkolaborasi dengan Rosalía, dan tentu saja, “Moonlit Floor”.

Dan seakan belum cukup, Lisa kini tengah bersiap untuk tur solo perdananya di seluruh Asia, memberikan kesempatan langka bagi para penggemarnya untuk bertemu langsung dengan sang bintang. Namun, itu bukan satu-satunya kejutan yang ia siapkan—Lisa juga akan membuat debut aktingnya dalam serial “The White Lotus” musim ketiga, di mana ia akan tampil bersama bintang-bintang besar seperti Carrie Coon, Scott Glenn, dan banyak lainnya.