Share
Lounge In The Sky: Pengalaman Berkuliner Di Langit Pertama Di Indonesia Akan Hadir Di Jakarta
Clara Enocensia
09 November 2021

Sejalan dengan visi untuk menjadi pusat lifestyle yang menghadirkan atraksi dan daya tarik global, Mangkuluhur City bekerja sama dengan DITS Asia untuk meluncurkan Lounge In The Sky Indonesia.


Pengalaman kuliner unik kini hadir di Indonesia, Boca Rica Tapas Bar & Lounge menjanjikan pemandangan Semanggi Butterfly dan langit-langit ibukota yang indah secara 360°. Atraksi dan daya tarik global yang disebut sebagai Lounge In The Sky Indonesia ini, merupakan kerjasama antara Mangkuluhur City dengan DITS Asia.

Lounge In The Sky Indonesia dapat mengakomodasi 32 orang tamu pada saat yang bersamaan serta menyuguhkan hidangan four course meal yang dihidangkan oleh Boca Rica Tapas Bar & Lounge selama satu jam. Platform melayang ini, mengedepankan serta mengaplikasikan standar keselamatan yang sangat tinggi. Selama di atas, tamu akan menggunakan sabuk pengaman serta para staff yang bertugas juga dilengkapi dengan tali pengaman yang akan menjaga keamanan dan keselamatan mereka saat di udara.

Tak hanya itu, petugas pengawas keselamatan yang bertugas di Lounge In The Sky Indonesia akan memberikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan pada para tamu sebelum platform dinaikan. Standar keselamatan tersebut juga telah disetujui oleh TÜV SÜD, sebuah organisasi internasional asal Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi manusia serta lingkungan sekitarnya dari bahaya.

Mangkuluhur City dan DITS Asia berkolaborasi untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional. Mereka dengan semangat meluncurkan Lounge In The Sky di Indonesia serta akan menjadi yang ketiga di dunia. Gumilar Ekalaya selaku Sekretaris Dinas Parisiwata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta juga mengungkapkan dukungan dan apresiasinya atas hadirnya Lounge In The Sky Indonesia, guna mendorong pemulihan industri pariwisata, khususnya di Jakarta. Reservasi Lounge In The Sky Indonesia telah dibuka untuk umum dengan sistem reservasi online. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman fine dining yang menakjubkan, Anda dapat mendaftar melalui website www.lits.asia .