Share
Membanggakan! NIKI Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Tampil di Jimmy Kimmel Live
Trisha Aulia
03 June 2024

Penyanyi sekaligus penulis lagu NIKI, yang bernama asli Nicole Zefanya, berhasil mencetak sejarah dengan menjadi solois Indonesia pertama yang tampil di acara talk show larut malam ternama Jimmy Kimmel Live. Penampilan bersejarah ini disiarkan pada Rabu (29/5) di televisi nasional Amerika Serikat.


NIKI hadir di Jimmy Kimmel Live untuk membawakan lagu barunya, “Too Much Of A Good Thing” yang rilis pada 3 Mei lalu. Lagu ini merupakan bagian dari album terbarunya yang berjudul "Buzz yang baru akan rilis di bulan Agustus nanti.

Penampilan NIKI dibuka oleh sang pembawa acara, Jimmy Kimmel, yang memperkenalkan NIKI kepada penonton. Kimmel bahkan dengan hangat menyambut NIKI dan tak lupa mempromosikan album barunya.

Di atas panggung, NIKI bersinar dengan penuh energi, berbalut pakaian hitam putih yang tegas. NIKI memukau para hadirin dengan suaranya yang khas dan petikan gitarnya yang percaya diri. Penampilannya membawakan lagu "Too Much of a Good Thing" menjadi momen spesial yang tak terlupakan.

Kehadiran NIKI di Jimmy Kimmel Live tak hanya menjadi kebanggan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh industri musik Indonesia. NIKI membuktikan bahwa dirinya, seorang gadis asal Jakarta, bisa bersaing di kancah musik internasional. Hal ini tentunya membuka jalan bagi musisi Indonesia lainnya untuk bisa mendapatkan eksposur dipanggung global.

Penampilan NIKI di Jimmy Kimmel Live bisa disaksikan kembali di kanal YouTube Jimmy Kimmel Live. Selain itu, jangan lupa untuk menantikan album baru NIKI yang bertajuk "Buzz" yang akan rilis pada 9 Agustus 2024 mendatang.