Share
Merayakan Tradisi dengan Rangkaian Mooncake Penuh Kemewahan ala The St. Regis Jakarta
Dewi Naomi
14 August 2024

The St. Regis Jakarta menyambut Festival Pertengahan Musim Gugur dengan Hampers Mooncake yang elegan dan penuh gaya.


Festival Bulan, sebagai bagian dari Festival Pertengahan Musim Gugur, merupakan momen perayaan penuh kehangatan dan keharmonisan. Perayaan ini tercermin dalam bentuk bulat kue bulan, yang menyerupai bulan purnama yang menyinari momen kebersamaan keluarga dengan sinarnya yang paling terang sepanjang tahun.

The St. Regis Jakarta menyambut momen perayaan yang hangat ini dengan mempersembahkan Hampers Mooncake, menyajikan rangkaian eksklusif dalam kemasan yang elegan. Dibuat dari bahan-bahan pilihan dan menampilkan keahlian kuliner yang unggul, mooncake dari The St. Regis Jakarta menyajikan alunan rasa yang lezat dan mewah: White Lotus, Red Bean, Pandan, Black Sesame, Jasmine Tea & Chestnuts, Matcha & Kumquat, serta Eggyolk Custard. Menggunakan teknik tradisional, kue ini menawarkan pengalaman rasa yang autentik dan diakui secara internasional. Dengan tekstur yang meleleh di mulut, rangkaian mooncake ini menawarkan rasa yang kaya dan halus, menjadikannya pilihan yang tidak boleh terlewatkan bagi para pecinta kuliner.

Mooncake St Regis 1

Rangkaian penuh kenikmatan ini dikemas dengan elegan dalam kotak anyaman kulit yang anggun. Dirancang sedemikian rupa untuk memperindah tampilan pesta, kotak ini juga berfungsi sebagai kotak aksesori bergaya yang dapat digunakan kembali untuk menyimpan pernak-pernik berharga. Tersedia dalam warna Celestial Blue(biru muda) dan Rosy Bliss(merah muda), kotak hampers ini dilengkapi dengan interior beludru, kompartemen ganda, saku elastis, label tas The St. Regis Jakarta, dan rantai bahu yang serasi.

Mooncake St Regis 2

Rasakan keajaiban Festival Pertengahan Musim Gugur bersama The St. Regis Jakarta. Wujudkan semangat tradisi, harmoni, dan reuni dengan berbagi kenikmatan abadi dan penuh pesona budaya dengan orang-orang terdekat dalam momen festival ini dengan Mooncake Hampers dari The St. Regis Jakarta, tersedia untuk pembelian mulai bulan Juli hingga 17 September 2024, di Rosé Gourmand Deli.