Share
Minnie (G)-IDLE, Momo TWICE, dan Wonyoung IVE Tampil Modis di Acara MiuMiu F/W 2024
Putrika Annaya Salsabila
07 March 2024

Minnie (G)-IDLE, Momo TWICE, dan Wonyoung IVE disebut sebagai “It Girls” di acara MiuMiu di Paris.


Sorotan dunia mode Paris semakin tercuri oleh pesona para idol K-pop. Selain anggota BLACKPINK yang masing-masing menghadiri fashion show jenama-jenama ikonis, anggota grup-grup lain juga aktif berpartisipasi dalam memeriahkan Paris Fashion Week.

MiuMiu 1

Kali ini, Momo TWICE, Minnie (G)I-DLE, dan Wonyoung IVE mengambil peran utama di barisan depan pertunjukan mode Miu Miu untuk koleksi Fall/Winter 2024. Para anggota girl group yang sangat populer ini terlihat bersinar di acara Miu Miu FW24 sebagai perwakilan utama dari dunia K-pop.

MiuMiu 2

Momo terlihat mengenakan outfit denim-on-denim, memadukan tube top dengan logo jenama tersebut beserta detail lining cokelat dan celana panjang denim dengan detail yang sama. Tampilan tersebut disempurnakan dengan handbag berbahan kulit warna cokelat dan sepatu boots dengan warna senada.

MiuMiu 3

Sementara itu, Minnie juga memilih tampilan denim-on-denim seperti Momo, tapi dengan nuansa yang cenderung lebih boyish. Ia mengenakan baju berkerah dengan warna beige serta detail motif di kerahnya, dipadukan dengan jaket denim yang serasi dengan celana pendek denimnya. Tambahan belt besar berwarna cokelat, tas senada, serta boots hitam, penampilan Minnie terlihat sangat nyaman dan chic.

MiuMiu 5

Kontras dengan Momo dan Minnie, Wonyoung terlihat memilih gaya yang preppy dan cute. Ia memakai setelan berwarna putih dengan baju putih berkerah hitam serta rok pendek putih dengan detail drawstring di pinggang. Ditambah dengan mini bag hitam dan mary jane pumps berwarna abu-abu, tampilan Wonyoung sangat cocok dengan image dirinya yang cute dan anggun.

Seiring berlangsungnya pertunjukan mode, media sosial segera dipenuhi dengan video dan foto ketiga bintang K-pop ini, menunjukkan kehadiran mereka yang mencolok selama pertunjukan Miu Miu di Paris Fashion Week 2024. Mereka tidak hanya menunjukkan gaya yang modis tetapi juga menjadi sorotan utama sebagai duta dari industri musik Korea yang terus berkembang.