Share
Raline Shah Berbagi Pengalaman di Acara Beyond Excellence Luncheon
Hasya Notarbartolo
09 July 2024

Siapa yang tidak kenal Raline Shah? Aktris, model, dan aktivis inspiratif ini selalu aktif di berbagai kegiatan. Di balik kesibukannya, Raline selalu mengandalkan teknologi untuk membantunya, yaitu vivo X Series.


Luncheon

Pada acara "Beyond Excellence Luncheon" yang meriah di Indonesia, vivo bersama Raline Shah menyambut antusiasme terhadap smartphone flagship pertama mereka, vivo X Fold3 Pro, serta vivo X100 Series yang menghadirkan kemampuan fotografi kelas profesional. Raline membagikan pengalamannya menggunakan vivo X Series, khususnya vivo X Fold3 Pro, yang telah menjadi partner setianya dalam menjalani kehidupan yang sibuk. Desainnya yang ramping dan ringan, dikombinasikan dengan kinerja unggulan dan kemampuan kamera yang luar biasa, menjadikan vivo X Fold3 Pro pilihan ideal bagi Raline yang selalu ingin tampil maksimal.

Sebagai seorang businesswoman dengan jadwal padat, Raline mencari smartphone yang dapat meningkatkan efisiensinya. Vivo X Fold3 Pro dengan berbagai fiturnya yang beyond excellence menjadi jawaban atas kebutuhannya.

poto ai

Vivo X Fold3 Pro telah mengubah cara kerja Raline berkat fitur SmartFold AI yang serbabisa. Raline sangat menikmati kemudahan yang ditawarkan teknologi ini untuk meningkatkan efisiensi kerjanya. Fitur AI Note Assist membantu Raline untuk menyusun hasil diskusi dengan lebih baik, sementara fitur AI Transcript Assist menghemat waktunya dengan langsung mengubah rekaman suara menjadi teks. Dikenal sebagai pribadi yang memiliki sahabat dan mitra bisnis di lintas negara, fitur AI Global Translation membantu Raline untuk menjalin komunikasi lebih baik dengan mereka.

"Sebelum bertemu dengan vivo X Fold3 Pro, saya selalu bertanya-tanya apakah ada smartphone yang bisa membantu mengelola berbagai kesibukan saya. Deretan fitur beyond excellence, khususnya teknologi AI yang disematkan pada fitur SmartFold AI, membuat segala pekerjaan menjadi lebih praktis dan cepat tuntas. It is the perfect companion for my productive lifestyle," ujar Raline.

vivo-x-series

Tidak hanya membantu menyelesaikan pekerjaannya, vivo X Fold3 Pro juga menemani Raline dalam mengabadikan setiap momen berharga. Sistem kamera ZEISS Foldable Imaging yang terdiri dari 50MP VCS True Color Main Camera, 50MP Ultra Wide-Angle Camera, dan 64MP ZEISS Telephoto Camera menghasilkan gambar yang detail, tajam, dan jernih dalam berbagai situasi. Berkat teknologi ini, matahari pun dapat dipotret dengan sempurna, menampilkan warna dan bentuk yang akurat dan mempesona. Hal ini memungkinkan Raline untuk mengekspresikan kreativitasnya dengan lebih bebas, baik saat mendokumentasikan kegiatan syuting maupun memotret pemandangan indah saat melakukan perjalanan bisnis.

Bagi Raline, vivo X Fold3 Pro bukan hanya smartphone biasa, melainkan juga aksesori gaya hidup yang menunjang penampilannya. Desain premium dan warna elegan seperti Solar White dan Eclipse Black, ditambah dengan profil yang Ultra Light dan Ultra Slim, memberikan kepercayaan diri tambahan pada Raline dalam berbagai kesempatan. vivo X100 Series juga hadir dengan pilihan warna yang muda dan trendi, seperti Asteroid Black untuk X100 Pro dan X100, serta Startrail Blue eksklusif untuk X100.

colors

Tidak hanya itu, vivo X Fold3 Pro juga menawarkan daya tahan baterai impresif hingga dua hari penuh, berkat baterai 5700 mAh. Fitur ini menjadikan vivo X Fold3 Pro pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan daya tahan baterai handal dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia, mengungkapkan rasa senangnya atas antusiasme masyarakat terhadap vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series.

“Tahun ini menandai pencapaian besar bagi vivo Indonesia karena telah memperkenalkan smartphone lipat flagship pertamanya, vivo X Fold3 Pro, bersama dengan inovasi terbaru dalam fotografi di vivo X100 Series. Kami akan terus berkomitmen untuk terus melanjutkan momentum ini dengan menghadirkan perangkat luar biasa yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pengguna di setiap harinya,” tutup Alexa.