Share
Saksikan Kembalinya Victoria's Secret Fashion Show 2024, Pertunjukan Kecantikan Termegah dan Paling
Ananda Putri
21 May 2024

Setelah enam tahun hiatus, Victoria's Secret kembali dengan koleksi terbaru yang menakjubkan, menampilkan model-model ternama yang memukau penonton melalui keanggunan, pesona, dan inovasi busana mereka di panggung.


Musim gugur ini, kita akan disambut dengan kembalinya Victoria's Secret Fashion Show yang sangat dinanti-nantikan dalam industri model. Setelah enam tahun, peragaan busana ikonis ini siap memukau para penonton dengan perpaduan glamor, inovasi, dan daya tarik bertabur bintang. Dijadwalkan pada musim 2024, kembalinya Victoria's Secret akan mendefinisikan ulang standar kecantikan yang sesungguhnya.

Awal pekan ini, Victoria's Secret mengungkapkan rencana kembalinya merek tersebut dengan membagikan sebuah video ke Instagram yang menunjukkan pesan dimana ditujukan langsung untuk “The VS Squad” yang berkata “We are back”. Sejauh ini masih belum diumumkan terkait tanggal pasti dari ajang ini akan tetapi Victoria's Secret sudah memastikan bahwa acara ini akan digelar pada musim gugur ini.

Selama masa hiatusnya, Victoria's Secret telah menggunakannya untuk memikirkan kembali dan mengubah citra mereknya, dengan cara berfokus kepada inklusivitas, keragaman, dan pemberdayaan terutama dalam mendukung perempuan. Peragaan ini akan menampilkan berbagai koleksi pakaian-pakaian terbaru, dengan desain inovatif yang mendobrak batas-batas mode pakaian. Victoria's Secret juga berkolaborasi dengan para desainer ternama dan talenta-talenta baru akan menjadi sorotan utama, memastikan bahwa acara ini akan menetapkan tren baru dan memikat para penonton global.

poto 1

Terdapat beberapa deretan model sebelumnya pernah tampil akan dipadukan dengan wajah-wajah baru yang menarik, menjanjikan pengalaman runway yang dinamis dan menawan. Para penggemar dapat menantikan untuk melihat Victoria's Secret Angels favorit mereka bersama dengan tokoh-tokoh baru yang akan membawa energi baru ke atas panggung. Pertunjukan musik dari artis-artis papan atas akan menambah daya tarik acara ini, menciptakan perpaduan spektakuler antara fashion dan hiburan. Jangan lewatkan acara penting ini saat Victoria's Secret merebut kembali tempatnya di dunia kecantikan yang sesungguhnya