Share
Sarapan Cantik Bersama Rilis Terbaru Secondate, Breakfast Collection
Listya Manopo
17 September 2024

SECONDATE dengan bangga memperkenalkan lini terbarunya, Breakfast Collection, yang menampilkan Breakfast in Bread Eyeshadow Palette yang serbaguna dan dua warna baru Milky Lip Plump dalam warna Rosie Latte dan Affogato.


Breakfast Collection ini dirancang untuk menyederhanakan dan meningkatkan rutinitas kecantikan Anda sehari-hari. Breakfast in Bread Eyeshadow Palette akan menjadi andalan dalam koleksi riasan Anda, dengan 12 warna matte yang dipilih dengan cermat untuk melengkapi setiap warna kulit dan cocok untuk acara apa pun, bertransisi dengan mulus dari siang hingga malam.

Dari warna netral yang lembut hingga warna yang lebih dalam dan lebih dramatis, palet ini mencakup semua dasar untuk menciptakan berbagai macam tampilan—mulai dari definisi sehari-hari yang halus hingga mata yang berani dan tegas.

Melengkapi Breakfast Collection yaitu Milky Lip Plump, lip gloss dan balm dalam satu produk. Milky Lip Plump tersedia dalam dua warna yang cantik: Rosie Latte, perona pipi lembut dengan kilauan mikro emas, dan Affogato, cokelat tua dengan kilauan mikro emas. Dikemas dengan kandungan seperti vitamin E, sodium hyaluronate, shea butter, dan minyak kastor, Milky Lip Plump Volumizing Gloss tidak hanya memberikan hasil akhir yang cantik dan mengkilap, tetapi juga memberikan kelembapan dan kenyamanan yang tahan lama.

Dengan aroma vanila yang lembut dan sensasi dingin, Milky Lip Plump Volumizing Gloss meluncur dengan lembut tanpa rasa lengket, sehingga cocok untuk dipakai sepanjang hari. Dilengkapi dengan filter UV yang memastikan bibir Anda terlindungi dari sinar matahari, sehingga perawatan ekstra untuk rutinitas kecantikan Anda menjadi lebih maksimal.