Share
Sensasi Pengalaman Unik “Brews and Booze” di Tengah Kota Jakarta
Putrika Annaya Salsabila
17 May 2024

Terletak di tengah Kota Jakarta, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection tawarkan pengalaman “Brews and Booze”.


Jakarta mendapatkan sentuhan kemewahan baru dengan "Brews and Booze”, acara Bar Takeover pertama di The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection. Kolaborasi eksklusif ini menampilkan bartender berbakat yang tengah naik daun, Andrew Thenne, dan menghadirkan dua minuman istimewa: mocktail dan cocktail yang tersedia hingga 11 Juni 2024 di Wei Café, yang terletak di lobi properti.

The Grand Mansion Menteng, dengan 65 kamar yang menawarkan keanggunan tiada tara, merupakan definisi kemewahan tersembunyi di tengah Jakarta. Terinspirasi oleh seni dan tradisi Belanda dan Jepang, hotel ini mengajak tamu untuk menikmati pengalaman mewah yang holistik dengan sajian makanan lezat dan minuman istimewa.

Brews & Booze 1

Andrew Thenne membawa sentuhan kreatifnya ke acara ini dengan dua kreasi minuman yang unik. Mocktail pertama, “Mango Sunrise Splash”, terinspirasi oleh cita rasa Belanda dengan mangga sebagai bintang utamanya. Kombinasi berbagai jenis mangga dan rempah-rempah menghasilkan rasa asam dan pedas yang menyegarkan, cocok untuk sore yang santai. Sementara itu, cocktail “Ginjutsu Green” terinspirasi oleh Jepang, menggabungkan Gin, Matcha, dan esens Cheesecake, menciptakan minuman manis yang setiap tegukannya seperti perjalanan ke toko kue favorit.

Brews & Booze 2

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Andrew Thenne, yang kami yakini akan membawa The Grand Mansion Menteng ke tingkat yang lebih tinggi dalam sektor F&B kami. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan gambaran singkat tentang standar bar kami di masa depan, menyediakan layanan dan pengalaman luar biasa melalui pilihan makanan dan minuman kami yang beragam,” lanjut Angelina Lazuardi, General Manager The Grand Mansion Menteng, "The Grand Mansion Menteng siap menyambut Anda ke dunia kemewahan di tengah Jakarta."

Selain minuman inovatif dari Andrew, The Grand Mansion Menteng juga menyajikan hidangan khasnya seperti “Triple Chocolate” dan Spesial April “Japanese Cheesecake.” Kedua hidangan ini sempurna dipadukan dengan minuman yang dihadirkan untuk menciptakan sensasi pesta di lidah.

Brews & Booze 3

“Mengetahui bahwa The Grand Mansion Menteng terinspirasi oleh seni dan tradisi Jepang dan Belanda, saya berpikir keras tentang minuman yang sempurna untuk suasana dan properti ini. Saya memutuskan untuk menyajikan minuman unik yang terinspirasi oleh masakan tradisional dengan mocktail yang kaya akan rempah dan rasa, serta cocktail matcha cheesecake yang sempurna untuk mengakhiri malam,” ujar Andrew Thenne, Guest Bartender.

Terletak di pusat Menteng, Jl. Borobudur no.10, The Grand Mansion Menteng adalah destinasi ideal untuk menjelajahi sejarah panjang Jakarta. Dengan 65 unit yang menawarkan pengalaman hidup seperti di kerajaan, hotel ini adalah pilihan sempurna bagi individu dan keluarga yang mencari ketenangan dan kemewahan. Dari kamar Deluxe, One Bedroom, Two Bedroom, hingga suite Prins dan Koshaku, semua unit dilengkapi dengan fasilitas modern yang membuat tamu merasa seperti bangsawan.