Share
Studio Tui Rayakan 3 Tahun yang Bermekaran dengan Koleksi Terbaru Unfolding Petals
Trisha Aulia
09 September 2024

Dengan keindahan ilustrasi gambar tangan sebagai bintang utama, Unfolding Petals dari Studio Tui hadir sebagai simbol perjalanan dan pertumbuhan mereka di tahun ketiga.


Studio Tui baru saja menandai tiga tahun eksistensinya di dunia fashion Indonesia melalui gelaran fashion show bertajuk Unfolding Petals. Perayaan ini digelar di The Studios, InterContinental Hotel, Pondok Indah pada Sabtu (7/9), di mana Studio Tui mempersembahkan koleksi terbaru yang begitu memukau dengan sentuhan desain yang unik dan penuh makna.

Studio Tui 3

Di bawah tema Unfolding Petals, Studio Tui merefleksikan perjalanan mereka yang penuh warna, ibarat bunga yang tumbuh dan mekar dengan indah. Sang pendiri, Jos Acha, menjelaskan, “Kami benar-benar menghargai dan menikmati perjalanan Studio Tui, yang kami analogikan seperti kelopak bunga yang perlahan mekar, karena ini adalah perjalanan yang kami rayakan bersama, baik dengan komunitas Studio Tui yang semakin berkembang maupun dengan semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami, maka terciptalah tema 'Unfolding Petals' di selebrasi tahun ketiga Studio Tui.”

Koleksi Unfolding Petals membawa keindahan ilustrasi gambar tangan sebagai bintang utama. Setiap desain digambar manual sebelum dicetak ke dalam kain, memberikan sentuhan artistik yang autentik pada setiap busana. Warna-warna pastel lembut seperti blush pink, powder blue, dan beige, berpadu dengan material printed delicate fabric yang dikombinasikan dengan lace sehingga memberikan kesan anggun dan elegan.

Studio Tui 2

Koleksi ini menghadirkan tiga pilihan fashion terbaru, yaitu Brigitte Vest, Eugenia Vest, dan Lilou Outer, yang masing-masing masing-masing menampakkan karakter dan gaya yang unik. Setiap potongan dirancang dengan penuh keindahan dan fungsionalitas, membuat koleksi ini sempurna untuk dikenakan dalam berbagai suasana mulai dari daily look hingga high fashion.

“Brigitte Vest memancarkan elegansi feminin dalam balutan powder blue dengan detail hand-drawn floral prints dan kancing berbentuk bunga, menciptakan harmoni sempurna antara keindahan dan kenyamanan. Eugenia Vest, dengan tema "Unfolding Petals," menawarkan versatilitas dalam warna blush pink yang lembut, ideal untuk gaya kasual maupun semi formal. Sementara itu, Lilou Outer menghadirkan sentuhan elegan yang abadi dengan warna beige, dihiasi lace berbentuk bunga dan drapery details yang anggun. Setiap item dalam koleksi ini tidak hanya sekadar pakaian, tetapi juga pernyataan gaya yang mencerminkan keanggunan dan karakter yang mendalam,” tambah Jos Acha.

Studio Tui 1

Untuk semakin memperkaya makna di balik koleksi ini, Studio Tui menggandeng tiga sosok inspiratif sebagai muse, yaitu Harumi, Tyna Dwi Jayanti, dan Putri Caya. Ketiga wanita ini mewakili keberagaman perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang, yang berbagi semangat positif dan keindahan yang sama. “Masing-masing muse ini memiliki ciri khas tersendiri yang menggambarkan esensi Studio Tui, menunjukkan bagaimana keberagaman dapat memperkaya dan memperindah koleksi kami,” pungkas Hani Kenisha, Founder Studio Tui.