Share
‘Taxi Driver’ Korean Drama Dikonfirmasi Akan Segera Diproduksi untuk Season 3
Farah Meilinda Putri
17 April 2023

Kabar Baik bagi pecinta Korean drama, khususnya ‘Taxi Driver’, serial drama Korea kini akan kembali hadir untuk season 3.


Stasiun televisi asal Korea Selatan, SBS telah mengonfirmasi kembalinya Taxi Driver untuk season 3. Sehari setelah Taxi Driver 2 menayangkan final episodenya, produser serial yang dibintangi Lee Je Hoon itu mengumumkan bahwa Taxi Driver 3 sudah dalam pengerjaan.

Drama Korea, Taxi Driver yang menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Drama tersebut diadaptasi berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver”.

Setelah sukses pada tahun 2021, drama tersebut menjadi hit kembali di season 2, yang tayang pada Februari lalu. “Taxi Driver 2” tidak hanya berhasil mendapatkan peringkat pemirsa yang lebih tinggi daripada season 1. Setelah menyelesaikan episode terakhirnya di season 2, dengan mencapai peringkat tertinggi dari mini series manapun yang telah mengudara tahun ini, Taxi Driver mengumumkan akan segera memproduksi season 3.

Hal ini disampaikan langsung oleh produser Taxi Driver sehari setelah Taxi Driver 2 berakhir. “Taxi Driver baru-baru ini dikonfirmasi untuk season 3, kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis, dan sutradara mulai dari sekarang,” ungkap perwakilan tim produksi.

Karena Season 2 dari “Taxi Driver” baru saja berakhir pada malam ini (16/4), tim produksi masih dalam pembicaraan dengan para pemeran mengenai kemungkinan mereka kembali, dan jadwal syuting untuk Season 3 masih belum diputuskan. Namun, bintang Le Je Hoon, Kim Eui Seong, Pyo Ye-Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yuram, dari pemain Taxi Driver, sebelumnya telah menjelaskan dalam wawancara bahwa mereka berharap untuk kembali di season lain dari drama hit tersebut.

Apakah Anda bersemangat untuk Taxi Driver Season 3?