Share
Tayang Akhir Tahun Ini, Squid Game 2 Hadirkan Kisah Balas Dendam Sung Ki Hoon!
Trisha Aulia
01 August 2024

Setelah tiga tahun penantian, "Squid Game" akan kembali dengan musim kedua yang penuh aksi dan ketegangan. Ikuti kisah balas dendam Sung Ki Hoon yang siap mengungkap rahasia di balik permainan ini.


Menyusul kesuksesan besar musim pertamanya, "Squid Game" siap kembali dengan musim kedua pada 26 Desember 2024. Serial Korea yang memukau dunia ini akan melanjutkan kisah Sung Ki Hoon yang kembali ke permainan dengan niat balas dendam.

Sutradara dan penulis Hwang Dong Hyuk secara langsung mengkonfirmasi kabar ini melalui sebuah surat, di mana ia juga menambahkan bahwa musim ketiga dan terakhir akan dirilis pada tahun 2025.

Squid Game

“Permainan sebenarnya dimulai.

Sudah tiga tahun sejak musim pertama menerima begitu banyak cinta, dan terjadi begitu banyak hal yang luar biasa. Saya sangat senang menulis surat ini untuk memberi tahu Anda tentang berita musim kedua dan pembuatan musim ketiga. Saya ingat rasanya seperti mimpi ketika pertama kali menginjak lokasi syuting musim kedua dan saya tidak percaya bahwa saya kembali ke dunia Squid Game.

Saya penasaran bagaimana perasaan kalian semua menyambut dunia Squid Game setelah tiga tahun.

Di akhir musim pertama, Sung Ki Hoon kembali ke permainan untuk mencari balas dendam. Saya bertanya-tanya apakah dia akan berhasil. Para frontmen yang akan ia temui kali ini akan menjadi lawan yang tangguh sekali lagi. Persaingan sengit akan ditunjukkan melalui musim kedua dan berlanjut di musim ketiga tahun depan. Saat merencanakan perjalanan Squid Game yang baru, saya bisa menemukan ide-ide baru, dan senang bisa membawa cerita ini sampai akhir dengan musim ketiga. Saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk semua orang. Saya harap kalian semua menunggu dengan antusias. Terima kasih selalu dan sampai jumpa segera.”

— Produser, penulis, dan sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk

Squid Game 2

Musim kedua ini tidak hanya akan menghidupkan kembali beberapa karakter favorit seperti Lee Jung Jae sebagai Sung Ki Hoon, Lee Byung Hun sebagai Front Man, dan Gong Yoo sebagai Salesman, tetapi juga memperkenalkan wajah-wajah baru.

Aktor dan aktris seperti Im Si Wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Park Gyu Young, Lee Jin Wook, Won Ji An, dan Kang Ae Sim akan bergabung sebagai pemain baru. Musim ini juga akan kedatangan bintang K-pop ternama seperti Jo Yuri dan T.O.P dari BigBang yang tentunya sangat dinantikan.

Squid Game 2 Actors

Sementara itu, teaser yang baru saja dirilis memberikan gambaran sekilas tentang intensitas kisah musim kedua ini. Teaser tersebut diawali adegan para peserta, dengan seragam hijau ikonik mereka, tengah bersiap untuk mengikuti permainan. Saat aba-aba dimulai, mereka berteriak histeris, berlari secepat kilat di sepanjang lintasan stadion yang sunyi. Namun, satu per satu, para peserta mulai berjatuhan, tereliminasi dengan kejam.

Para pekerja bertopeng dan Front Man kemudian muncul dengan pertanyaan yang mengerikan: "Sudah tiga tahun berlalu. Apakah kalian ingin bermain lagi?"

Dengan plot yang lebih brutal dari sebelumnya, "Squid Game" musim kedua pastinya akan membuat penonton di seluruh dunia terpaku pada layar mereka. Nantikan tanggal tayangnya pada 26 Desember 2024. Saksikan upaya Sung Ki Hoon untuk menghancurkan organisasi di balik permainan mematikan ini dan bagaimana ia akan bertahan hidup dalam tantangan baru "Squid Game" hanya di Netflix!