Share
Umumkan World Tour, Band Legendaris The Script akan Kunjungi Jakarta dan Surabaya!
Putrika Annaya Salsabila
01 August 2024

Band legendaris The Script baru-baru ini mengumumkan akan menjalankan tur dunia dengan Jakarta dan Surabaya sebagai salah satu destinasinya!


Kabar bahagia untuk pecinta musik: Indonesia akan menjadi salah satu tujuan dari tur dunia terbaru band rock terkenal asal Irlandia, The Script!

Dalam rangkaian "Satellites World Tour" yang dimulai pada Agustus 2024, The Script akan mengunjungi Indonesia pada Februari 2025. Pada poster yang diunggah di akun media sosial resmi mereka, @thescriptofficial, mereka mengumumkan bahwa konser di Indonesia akan berlangsung di dua kota: Jakarta dan Surabaya.

"Kami sangat gembira mengumumkan bahwa Satellites World Tour akan digelar di ASIA & AUSTRALIA!! Periksa lokasi terdekat untuk mengetahui waktu dan tanggal penjualan. Sampai jumpa di sana!" tulis akun tersebut.

The Script 1

Di Jakarta, konser mereka akan digelar pada 14 Februari 2025 di ICE BSD, dan di Surabaya, konser akan berlangsung pada 16 Februari 2025 di Jatim Expo. Selain Indonesia, The Script juga akan tampil di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Meskipun detail harga tiket belum diumumkan, penggemar dapat mendaftar di situs web resmi mereka, www.thescriptmusic.com, untuk mendapatkan notifikasi terkait penjualan tiket.

Tur ini juga menjadi momen penting bagi The Script setelah kehilangan gitaris mereka, Mark Sheehan, yang meninggal dunia pada tahun 2023. Meskipun mengalami kehilangan besar, band ini tetap melanjutkan karya mereka dengan semangat dan dedikasi yang sama.

The Script 2

The Script, yang kini terdiri dari Danny O'Donoghue (vokalis), Glen Power (drummer), Benjamin Sargent (bassist), dan Ben Weaver (gitaris), telah mencapai banyak prestasi selama karier mereka. Dengan lima album terlaris, enam album nomor satu di Inggris, dan tujuh album nomor satu di Irlandia, mereka adalah salah satu band rock paling sukses di dunia.

Lagu hits mereka seperti "Hall of Fame" feat Will.I.Am telah melampaui satu miliar streaming di Spotify. Beberapa lagu populer mereka termasuk "We Cry", "The Man Who Can't Be Moved", "For The First Time", dan "Superheroes". Baru-baru ini, mereka juga merilis single baru berjudul "Dare You To Doubt Me" yang direkam selama perjalanan tur global mereka.

The Script 3

Kedatangan The Script ke Indonesia pada Februari 2025 merupakan kesempatan langka bagi para penggemar untuk menikmati musik dan energi dari band legendaris ini secara langsung. Pastikan untuk tetap mengikuti perkembangan informasi terkait penjualan tiket dan persiapkan diri untuk malam penuh kenangan bersama The Script.

Untuk informasi lebih lanjut dan notifikasi penjualan tiket, kunjungi situs resmi mereka di www.thescriptmusic.com.