Share
Under Armour akan Gelar Kompetisi Lari Estafet Pertamanya di Indonesia
Trisha Aulia
14 July 2023

Bersiaplah untuk menguji kecepatan, ketangkasan, dan semangat juang Anda dalam kompetisi lari estafet “The Under Armour Relay” yang akan diselenggarakan pada 6 Agustus 2023.


Under Armour, brand perlengkapan olahraga terkemuka di dunia, akan menghadirkan keseruan baru bagi para atlet lari Indonesia lewat “The Under Armour Relay” yang segera diselenggarakan pada 6 Agustus 2023 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Mengusung tajuk “The Under Armour Relay”, kompetisi persembahan Under Armour ini merupakan kompetisi lari estafet beregu dimana setiap tim yang beranggotakan lima orang akan berlari secara bergantian dalam jarak total 5 KM. Masing-masing anggota harus berlari 1 KM dan pemenang ditentukan dengan catatan waktu tercepat. Kompetisi ini tidak hanya mengandalkan kekuatan lari pesertanya untuk menang, tetapi juga strategi dan kerjasama tim yang tepat.

“Kami sangat bersemangat untuk menyelenggarakan lomba lari The Under Armour Relay ini untuk yang pertama kali di Indonesia. Dan untuk itu kami mengundang para penggemar lari, baik profesional maupun amatir dan tidak hanya untuk pelari namun semua atlet, baik tua maupun muda untuk ikut serta dalam kompetisi menyenangkan ini,” ujar Yudhistira Soelaeman, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Kompetisi ini hadir sebagai tantangan baru yang tanpa diragukan membangkitkan antusiasme yang tinggi di kalangan pelari Indonesia. Yang menjadi poin menarik adalah Under Armour juga menyediakan program latihan setiap hari Selasa selama bulan Juli ini untuk melatih performa para pelari dan memberikan tips tentang cara berlari yang benar dan aman.

Jika Anda tertarik untuk ikut serta dalam keseruan “The Under Armour Relay”, Anda dapat melakukan pendaftaran secara daring di situs www.event-underarmour.id dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 1.250.000 per regu atau Rp.250.000 per orang.