Share
Vakum Selama Dua Tahun, Bella Hadid Akhirnya Kembali Berjalan di Runway!
Putrika Annaya Salsabila
25 September 2024

Kembalinya model papan atas Bella Hadid di panggung runway setelah absen dua tahun disambut dengan antusias oleh para pecinta mode!


Model ikonis Bella Hadid akhirnya kembali ke runway dalam pertunjukan Saint Laurent Spring/Summer 2025 setelah vakum selama dua tahun!

Salah satu supermodel paling diburu, yang kerap menghiasi runway Vivienne Westwood, Victoria Beckham, hingga Versace, Bella sempat menarik diri dari panggung fashion untuk fokus pada kesehatannya. Menghadapi perjuangan panjang melawan penyakit Lyme, Bella memilih istirahat setelah terakhir kali tampil di Paris Fashion Week untuk koleksi Spring/Summer 2023 pada Oktober 2022, di mana ia bergabung dengan EmRata dan FKA twigs di runway Miu Miu.

Bella Hadid YSL 1

Pada Agustus tahun lalu, Bella memberi kabar gembira kepada lebih dari 60 juta pengikutnya di Instagram, bahwa akhirnya ia merasa "sehat" setelah 15 tahun “menderita secara tak terlihat”. Selama masa pemulihan, ia lebih banyak menghabiskan waktu berkuda—bahkan ikut kompetisi—dan menemukan cinta dengan pelatih kuda asal Texas, Adan Banuelos.

Setelah secara resmi memperkenalkan hubungannya pada hari Valentine, Bella juga meluncurkan lini wewangian Orebella pada bulan April, yang langsung sukses besar.

Kini, Bella Hadid kembali dengan penuh percaya diri, membawa angin segar ke dunia mode. Di hari pertama Paris Fashion Week, ia tampil gagah di runway Saint Laurent, mengenakan setelan hitam maskulin dengan dasi, clean-bun, dan kacamata berbingkai tebal yang memancarkan nuansa geek-chic.

Bella Hadid YSL 2

Penampilannya yang terinspirasi dari gaya tahun '70-an adalah penghormatan langsung kepada arsip Yves Saint Laurent, yang diwujudkan dalam bentuk setelan longgar dan jaket-jaket yang mengalir lembut di tubuh.

Saint Laurent menggambarkan wanita dalam koleksinya sebagai sosok yang memadukan keanggunan artistik dengan keinginan naluriah. Dan Bella, dengan pesonanya yang unik, mencerminkan perpaduan tersebut.

Bella Hadid YSL 3

Sebagai seorang supermodel yang merasa sama nyaman di atas pelana kuda seperti halnya di runway, Bella membawa definisi baru tentang kekuatan dan keindahan seorang wanita modern. Kembalinya sang model ke dunia mode ini menegaskan bahwa Bella Hadid masih menjadi bintang di industri fashion dan siap memimpin era baru dengan gaya.