Share
Yeji ITZY Pukau Milan Fashion Week Spring/Summer 2025 dengan “Funeral Look” yang Misterius
Trisha Aulia
24 September 2024

Yeji ITZY mencuri perhatian di Milan Fashion Week Spring/Summer 2025 dengan penampilannya yang penuh misteri dalam balutan busana serba hitam Dolce & Gabbana. Simak detail outfit-nya di sini.


Di tengah gemerlap Milan Fashion Week, Yeji ITZY tampil memukau sebagai tamu istimewa di peragaan busana Dolce & Gabbana Spring/Summer 2025 yang berlangsung pada Sabtu (21/9). Penampilan sang leader ITZY sukses menarik perhatian dengan perpaduan gaya yang elegan sekaligus misterius, menjadi topik hangat di dunia mode dan media sosial.

Yeji Dolce & Gabbana SS25 2

Mengenakan busana serba hitam, Yeji memancarkan kesan edgy yang berani. Velvet Spencer Tuxedo Jacket dari Dolce & Gabbana seharga €2.550 (sekitar Rp 42,4 juta) menjadi pusat perhatian, dipadukan dengan bralette dan tuxedo panties yang memberikan sentuhan modern nan chic. Blouse pussy-bow dan stocking hitam memperkuat aura vintage yang elegan, sementara sarung tangan satin serta topi berjaring menambah sentuhan dramatis.

Aksesoris yang dikenakan Yeji juga tidak kalah mencolok. Topi Silk Satin Flat Cap With Veil seharga €695 (sekitar Rp 11,8 juta) dan sarung tangan hitam seharga €250 (sekitar Rp 4,2 juta) menambah kesan anggun bak old-money.

Sementara itu, Mini Sicily Box Handbag dari koleksi terbaru Dolce & Gabbana senilai €3.500 menjadi pemanis yang kontras. Tas mungil ini memperkuat aura kemewahan Yeji, menyempurnakan keseluruhan penampilannya.

Yeji Dolce & Gabbana SS25

Banyak yang menyebut penampilannya mirip dengan suasana "melayat" karena dominasi warna gelap dan nuansa misterius yang sangat kental. Namun, di balik kesan gelap tersebut, aura percaya diri dan pesona Yeji tetap memancar kuat. Tak bisa dipungkiri bahwa Yeji berhasil menjadi salah satu penampilan paling berkesan di Milan Fashion Week Spring/Summer 2025.

Selain Yeji, peragaan busana Dolce & Gabbana Spring/Summer 2025 turut dihadiri oleh San dari boy group ATEEZ dan aktris Moon Ga Young.